Breaking News:

CUACA KEPRI HARI INI

Cuaca Hari Senin Ini, Waspadai Hujan Lebat pada Siang dan Malam Hari di Beberapa Daerah Ini

Untuk Kota Tanjungpinang, pada pagi dan siang hari terjadi hujan lokal, dan berawan terjadi pada malam hari. Pada dini hari diterjadi hujan petir.

tribunnews batam/bobi
ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG)Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nanndim Batam, yang berlaku mulai Senin (13/11/2017) pukul 07.00 WIB sampai Selasa (14/11/2017) pukul 07.00 WIB, pada pagi dan siang hari Batam diliputi hujan lokal dan malam berawan. Hujan lokal kembali terjadi pada dinihari.

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 31 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 30 KM per jam. Untuk kelembapan 65 persen sampai 95 persen.

Selanjutnya, prakiraan cuaca di Bintan, pada pagi dan siang hari terjadi hujan lokal. Sementara malam diliputi berawan dan hujan lokal kembali terjadi pada dinihari.

Baca: Merasa Kesulitan Untuk Mendekati Cewek Pintar? Kamu Bisa Lakukan 4 Hal Ini

Baca: Ketahuan, iPhone X Punya 2 Baterai, Ini Penampakannya Ketika Dibongkar

Baca: Kisah Inspiratif dari Anies Baswedan di Hari Ayah

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 29 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 30 KM per jam. Untuk kelembapan 75 persen sampai 95 persen.

Untuk Kota Tanjungpinang, pada pagi dan siang hari terjadi hujan lokal, dan berawan terjadi pada malam hari. Pada dini hari diterjadi hujan petir.

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 29 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Sementara kelembapan 70 persen sampai 95 persen.

Halaman
12
Tags
Cuaca
hujan
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved