‎ASYIK, Suku Bunga KPR Mandiri Mulai dari 6.19 persen

Bank Mandiri kembali menyiapkan solusi pembiayaan untuk mempermudah dan mempercepat pemilikan properti.

‎ASYIK, Suku Bunga KPR Mandiri Mulai dari 6.19 persen
Istimewa/mandiri
Suasana Exclusive Gathering Bank Mandiri bersama Pollux Properties.ist 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Bank Mandiri kembali menyiapkan solusi pembiayaan untuk mempermudah dan mempercepat pemilikan properti.

Kali ini, Bank Mandiri bekerjasama dengan Pollux Properties menggelar Exclusive Gathering di Sky 8 roof Top, Sahid Hotel, Rabu (15/11/2017) malam.

Dihadiri oleh Vice President Bank Mandiri Area Batam/Kepri, Brian A. Nugroho dan Pollux Properties, kegiatan malam itu mengundang nasabah prioritas dan nasabah potensial Bank Mandiri.

Menurut Brian A. Nugroho, fasilitas yang diberikan kepada Pollux Properties akan mendukung project Meisterstatd dalam pembiayaan property yang akan dibeli. 

Fasilitas yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk mendukung Pollux Properties  adalah KPR Mandiri untuk pembeli property di Meisterstadt dengan suku bunga KPR Mandiri saat ini, mulai dari 6.19 persen fix 3 tahun. 

"Sinergi ini merupakan implementasi komitmen Bank Mandiri dalam mendukung developer dengan memfasilitasi KPR Mandiri untuk kawasan Meisterstadt baik ruko dan apartemen," tutur Brian dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Kamis (16/11).

Dengan adanya kerjasama dan kegiatan Exclusive Gathering ini, Brian berharap dapat mendukung bisnis Pollux Properties untuk memfasilitasi pembiayaan pembelian property di Meisterstadt.

Meisterstadt merupakan proyek  Megasuperblok dari developer ternama Pollux Habibie International hasil kerja sama antara POLLUX Properties Indonesia dan Presiden RI ke tiga, Bapak Prof Dr. -Ing H Bacharuddin Jusuf Habibie. 

Berlokasi di Batam Center, Kepulauan Riau. Meisterstadt merupakan proyek Megasuperblok yang terdiri dari 113 Unit Ruko, 8 Tower Apartment, 1 Tower Hospital, 1 Tower Hotel dan 1 Tower Office.

Yang pada tahap pembangunan awal akan dibangun ruko, mall dan 4 tower apartment terlebih dahulu.

"Dengan fasilitas KPR Mandiri, Bank Mandiri berharap dapat membantu Pollux Properties meningkatkan nilai property di Kota Batam," kata Brian.‎(*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved