KONDOM Pembawa Petaka, Pria Ini Tewas Gegara Mengantonginya. Jasadnya Ditemukan di Tempat Menjijikan

Jenazah Amnuay kemudian ditemukan polisi di sebuah septic tank setelah datang ke lokasi kejadian pada siang harinya.

Grid
kondom 

TRIBUNBATAM.ID, BANGKOK — Seorang perempuan muda menikam hingga tewas suaminya setelah menemukan kondom di kantong celana sang suami.

Nittaya Saengdueuan (22) membunuh sang suami, seorang tuan tanah kaya raya, Amnuay Wansila (62), pada Selasa pagi pekan lalu di kediaman mereka di Udon Thani, Thailand.

Jenazah Amnuay kemudian ditemukan polisi di sebuah septic tank setelah datang ke lokasi kejadian pada siang harinya.

Kepala Kepolisian Provinsi Udon Thani Mayor Jenderal Peerapong Wongsamaan mengatakan, polisi datang ke kediaman korban memenuhi panggilan dari Nittaya.

Baca: Terekam CCTV Aksi Heroik Seorang Polisi Tembak Perampok sambil Gendong Anaknya

Setibanya di lokasi kejadian, kepada polisi, pelaku mengatakan suaminya tewas dibunuh seseorang yang menerobos masuk ke kediaman mereka.

Namun, lanjut Peerapong, para petugas yang datang mencurigai pengakuan Nittaya itu dan terus menanyainya sepanjang malam hingga akhirnya mengaku sebagai pelaku pembunuhan.

Keesokan harinya, polisi membawa Nittaya untuk melakukan rekonstruksi di kediamannya untuk mengetahui awal mula tragedi tersebut.

Saat rekonstruksi, Nittaya membawa sebilah pisau dapur yang ukurannya mirip dengan yang dia gunakan untuk menikam sang suami di dapur dan di garasi kediaman mereka.

"Penyebab pembunuhan ini adalah pertengkaran yang dipicu rasa cemburu. Korban mendorong istrinya hingga terjatuh. Sang istri marah dan mengambil pisau lalu menikam suaminya," ujar Peerapong.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved