Di Tengah Derasnya Warganet 'Hardik' Jennifer Dunn, Wanita Ini Justru Minta Berhenti Menyalahkannya

Di tengah derasnya warganet yang mencibir Jendunn, ada sejumlah lainnya yang justru "membela" Jendunn dan minta tidak menyalahkannya.

Di Tengah Derasnya Warganet 'Hardik' Jennifer Dunn, Wanita Ini Justru Minta Berhenti Menyalahkannya
Kolase
Jennifer Dunn dan Faisal Haris 

TRIBUNBATAM.ID- Berita seputar Jennifer Dunn (Jendunn) dan isu Pelakor (perebut laki orang) sepekan ini memang santer menghiasi media massa dan media sosial tanah air.

Soal prilaku Jendunn yang dianggap sebagai Pelakor, telah menyulut beragam komentar pedas tas dirinya. 

Kritik bahkan hinaan tak pelak dialamatkan kepadanya.

Baca: Netizen Sebut Jennifer Dunn Pelakor Kelas Kakap. Foto-Foto Nikahnya Beredar dan Bikin Heboh

Baca: Heboh Kena Labrak Anak Faisal Harris, Begini Penampakan Rumah Mewah Jennifer Dunn!

Di tengah derasnya warganet yang mencibir Jendunn, ada sejumlah lainnya yang justru "membela" Jendunn dengan meminta agar tidak lagi menyalahkan semua persoalan Pelakor yang menimpah keluarga Faisal Harris kepada Jendunn.

Satu di antaranya adalah seorang blogger Trinzi Mulamawitri yang juga alumni dari jurusan psikologi Universitas Indonesia (UI).

Di blognya trinzi.com, ia menulis pandangannya dengan judul : 5 Alasan Kita Harus Berhenti Menyalahkan Jennifer Dunn dan Perempuan Lain Tertuduh Perusak Rumah Tangga

Berikut adalah isi tulisan Trinzi yang diambil dari blog yang bersangkutan atas izinnya.

Ya ya, saya mengerti. Kalian pasti lagi on fire menggoreng Jennifer Dunn. Dari membongkar foto-foto masa lalunya. Menelaah satu persatu mantan pacarnya. Meninggalkan komen-komen penuh kebencian di kabar terbaru tentang Jendun di akun-akun ghibah nusantara. Membagi video pelabrakan terhadap Jendun. Tidak lupa membuat komen sekreatif mungkin dan menunjukkan kebencian sekuat mungkin demi jadi best comment di berita tentang Jendun di Line Today.

Halaman
1234
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved