Sering Digoda Pria Hidung Belang, Kiki Amalia Ngaku Tidak Seksi

Aku sudah diatas 30. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. Sudah nggak seksi, ya gini saja.

Sering Digoda Pria Hidung Belang, Kiki Amalia Ngaku Tidak Seksi
TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO
Artis Kiki Amalia tampil di Babyface Club and Karaoke, Semarang, Jumat (17/11/2017). Pesinetron yang juga bintang iklan ini kini menjajal dunia Disc Jockey (DJ) tersebut turut serta meramaikan HUT ke-6 BabyfaceClub and Karaoke yang bertajuk 6lowriious. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Artis peran Kiki Amalia (36) saat ini memutuskan untuk berkarir di dunia malam atau di industri musik, menjadi Disc Jockey (DJ).

Alasan menjadi DJ dikarenkan tidak semua orang bisa dan mampu belajar serta berkarir di dunia musik, yang identik dengan dunia malam.

"Karena satu DJ itu kemampuan yang nggak semua orang bisa dapetin, keahlian yang susah banget tapi aku enjoy dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku," kata Kiki Amalia ketika ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca: Agnez Mo Bikin Bangga Indonesia Lewat Program MAMA 2017

Baca: Yuk Kenali Tanda-tanda dari 8 Penyakit yang Tidak Ditanggung Penuh BPJS Kesehatan (1)

Baca: Driver Ojek Online Diperlakukan Tak Senonoh. Warganet: Geli Plus Ngakak

Bukan karena takut bersaing dengan musisi dan juga aktris muda, Kiki mengaku dirinya bukan mengandalkan bakatnya hanya di akting.

"Karena aku sudah bukan muda yang lagi. Aku sudah diatas 30. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. Sudah nggak seksi, ya gini saja," ucapnya.

Menjadi DJ sekitar setahun belakangan ini, ia mengaku ada hal baik dan buruknya ketika ia menekuni dan menjalani profesi tersebut.

"Tapi itu saya menganggap selama lo on the track yang enggak pernah melakukan hal negatif dan jauh dari narkoba, jalanin aja. Makanya aku campaign tiap aku datang ke klub, no drugs, saya nggak mau. Riders aku seperti itu," jelasnya.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved