Breaking News:

AKBP Boy Herlambang Disambut Goyang Maumere di Bintan.'Putar ke Kiri ke Kanan, Komandan!'

Sejumlah polisi dari berbagai satuan dan divisi bergoyang serempak ke kiri ke kanan mengikuti lirik lagu dan mengikuti instruktur.

Penulis: Aminudin | Editor: Alfian Zainal
AKBP Febrianto Guntur Sunoto dengan AKBP Boy Herlambang di Acara Kenal Pamit Kapolres Bintan, Rabu (29/11/2017). 

Laporan Aminuddin, Bintan

TRIBUNBATAM, id, BINTAN - "Nona manis, putarlah ke kiri, ke kiri ke kiri, ke kiri ke kiri manis ee. Nona manis putarlah ke kanan ke kanan ke kanan manis ee..."

Begiutulah suasana sesi penutup acara kenal pamit Kapolres Bintan, antara AKBP Febrianto Guntur Sunoto dengan penggantinya AKBP Boy Herlambang di Aula Pemkab Bintan, Rabu (29/11/2017).

Lagu khas Maumere yang akrab di segala lapisan masyarakat Indonesia ini sengaja dihadirkan di sesi akhir acara, agar kenal pamit berkesan.

Bahkan, tiga kali lagu "Goyang Maumere" tersebut diputar sehingga membuat seisi aula Pemkab Bintan ramai dan riuh.

Sejumlah polisi dari berbagai satuan dan divisi bergoyang serempak ke kiri ke kanan mengikuti lirik lagu dan mengikuti instruktur.

"Putar sudah itu komandan, jangan tunggu lama," begitu teriakan salah satu periwira di sela acara kenal pamit yang disambut riuh hadirin.

Ruangan berkapasitas 300-an orang itu terlihat meriah.

Seluruh jajaran Polres Bintan sampai Polwan pun bersuka cita merayakan acara kenal pamit antara dua pimpinan mereka yang dirotasi tersebut.

Febrianto akan bertugas di Provinsi Riau sebagai Wadir Pamobvit Polda Riau dalam mutasi besar-besaran di jajaran Polda Kepri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved