Motion

Komik, Hindari Foto dengan Pose Vulgar

Meski berisi fotografer serta model, namun komunitas ini memiliki prinsip penting yaitu no pub, no drug, dan no smooking.

Komik, Hindari Foto dengan Pose Vulgar
ISTIMEWA

FOTOGRAFER dan model sepertinya sudah menjadi satu ikatan. Tidak heran jika fotografer dan model-model untuk difoto biasanya disatukan dalam satu grup atau satu komunitas.

Seperti komunitas satu ini, yang di dalamnya terdapat mereka yang hobi menjadi modelling dan fotografer.

Komunitas Media Kita atau Komik, begitulah sebutannya. Komunitas ini terbilang cukup lama yaitu mulai terbentuk 10 Januari 2013. Berarti sekarang sudah empat tahun hampir lima tahun.

"Komunitas ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan hobi. Sehingga lebih terarah dan terorganisir. Maksud media di sini adalah mencakup semua media yang berhubungan dengan entertaintment," ujar Putra Fallen, Ketua Komik.

Untuk saat ini komunitas mereka berjumlah 10 orang. Dan memiliki sistem organisasi sebagaimana sebuah komunitas. 10 anggota yang terdiri dari dua fotografer dan delapan model. Dan biasanya mereka akan sharing dengan sesama model begitu pula dengan fotografernya.

"Kami seminggu sekali ada meet up. Kalau modelling biasanya belajar catwalk, sharing kegiatan setiap minggunya, belajar gimana pembawaan baju, belajar make up, kalau ada lomba kami akan preapre buat ikut lomba," ujar Ayya Ashiddiqie, Wakil Ketua Komik.

Saat akan ada suatu perlombaan, maka mereka akan berdiskusi untuk memilih, siapa yang cocok untuk ikut perlombaan. Dan antara satu dengan yang lain akan membantu dan support juga.

Baca: Minuman Ini Segar Manis Beraroma Daun Pisang. Dapatkan Resepnya di Sini!

Baca: Satu Jaket Bisa Banyak Gaya! Contek Mix and Match Berikut Ini

Baca: Wajib Punya! Mules Shoes, Sepatu Kekinian yang Super Gaya

Halaman
123
Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved