Tak Mau Aliran Air ATB Terputus? Pelanggan Harus Hindari Tunggakan Pembayaran Tagihan Air

Tenggat waktu untuk pembayaran tagihan air adalah tanggal 20 setiap bulannya. Apabila terlambat membayar tagihan, akan dikenakan denda

Tak Mau Aliran Air ATB Terputus? Pelanggan Harus Hindari Tunggakan Pembayaran Tagihan Air
HUMAS ATB
Pelanggan mendapatkan pelayanan dari petugas frontliner ATB di kantor pelayanan Sukajadi beberapa waktu lalu. Pelanggan selalu diimbau untuk melakukan pembayaran tepat waktu untuk menghindari diputusnya aliran air. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Secara aktif ATB selalu menyampaikan informasi-informasi pentingnya membayar tagihan air tepat waktu setiap bulannya.

Hal ini untuk menghindari pemutusan sambungan air bersih yang dilakukan oleh ATB, saat pelanggan menunggak membayar tagihan air.

Namun terkadang masih terdapat pelanggan yang mengalami kondisi tersebut, dengan alasan tertentu pelanggan yang telah lalai dengan kewajiban membayar tagihan air setiap bulannya, maka aliran air ketempat pelanggan akan diputus.

"Tenggat waktu untuk pembayaran tagihan air adalah tanggal 20 setiap bulannya. Apabila terlambat membayar tagihan, akan dikenakan denda.

Baca: Tagihan air ATB Melonjak, Ini yang Harus dilakukan Pelanggan

Baca: Tagihan Air ATB Melonjak? Ini yang Harus Dilakukan Pelanggan Biar Nyaman

Baca: Air ATB Berbuih Putih, Jangan Khawatir. Aman Kok Digunakan, Begini Penjelasannya

Baca: Selain ATM, Tagihan ATB Bisa Dibayar di Kantor Pos. Tak Lama Lagi Akan Ada Mobil Kas Keliling ATB

Namun apabila pelanggan sampai dua bulan berturut-turut terlambat membayar tagihan, aliran air bersih akan dihentikan dengan melakukan penutupan valve control hingga pengangkatan meter air," ungkap Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (5/12).

Agar pelanggan bisa kembali menikmati suplai air bersih ATB, setelah dilakukan segel pada meter air, pelanggan hanya perlu melunasi semua tunggakan tagihan air di Kantor Pelayanan ATB, baik di Sukajadi, Batu Aji, Tiban dan Kantor Pelayanan Cabang Bengkong.

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved