MIRIS! Siswa SD Tawuran. Videonya Viral di Media Sosial. Duh Penyebabnya Itu: Cinta Segitiga

Kepala Polsekta Ujung Pandang Kompol Wahyu membenarkan terjadinya tawuran antar-murid SD tersebut di depan SD Sudirman

MIRIS! Siswa SD Tawuran. Videonya Viral di Media Sosial. Duh Penyebabnya Itu: Cinta Segitiga
dok. Instagram
Video puluhan murid sekolah dasar (SD) terlibat tawuran viral di media sosial. Video berjudul terjadi tawuran yang dilakukan oleh anak SD ini diposting oleh pemilik akun Sosmed Makassar di Instagram, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 16.00 Wita. 

TRIBUNBATAM.id, MAKASSAR - Video puluhan murid sekolah dasar terlibat tawuran viral di media sosial. Dalam video tersebut, murid- murid SD yang masih mengenakan seragam sekolah terlihat membawa balok kayu. 

Tawuran ini diduga terjadi di depan SD Sudirman, Makassar. 

Video berjudul "Terjadi Tawuran yang Dilakukan oleh Anak SD" ini di-posting pemilik akun media sosial di Makassar di Instagram, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 16.00 Wita. Baru enam jam di-posting, video ini langsung viral dan ditonton 9.000 kali.

Baca: Potong Honor Anak Buah, Kepala Satpol PP Kampar Diciduk. Polisi Sita Uang Rp 460 Juta

Baca: Jadwal Siarang Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini. Derbi Manchester di RCTI Minggu Malam

Baca: TERUNGKAP! Inilah Sosok di Balik Dukungan Donald Trump Terkait Yerusalem. Gedung Putih Panik!

Kepala Polsekta Ujung Pandang Kompol Wahyu membenarkan terjadinya tawuran antar-murid SD tersebut di depan SD Sudirman. Namun, tawuran tersebut segera dibubarkan dan seluruh murid disuruh masuk ke dalam sekolah.

"Oh, itu anak-anak SD Sudirman tadi yang tawuran. Iya, tetapi langsung dibubarkan. Belum tahu persis itu kasusnya. Jelas setelah dibubarkan, murid-murid SD Sudirman itu disuruh kembali masuk ke sekolahnya. Tidak tahu siapa yang dia lawan, apakah sekolah lain atau sesamanya murid SD Sudirman," ujar Wahyu saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/2017) malam.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yang juga dikonfirmasi pada Kamis malam, mengatakan belum mengetahui adanya tawuran murid SD di Makassar.

"Saya belum tahu itu ada tawuran murid SD. Saya cek dulu, ya," katanya.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved