Motion

Jangan Salah! MMA Tak Identik Kekerasan. Simak Penjelasan Atletnya

Meskipun masih tergolong belia, namun sebenarnya sepak terjang para pegiatnya sudah sampai kelas nasional bahkan internasional.

Jangan Salah! MMA Tak Identik Kekerasan. Simak Penjelasan Atletnya
ISTIMEWA

WALLIE Teo Fighter Camp (WTFC) adalah kominitas atau perkumpulan para petarung yang berada di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Komunitas ini berdiri sejak 6 September 2017 lalu. Meskipun masih tergolong belia, namun sebenarnya sepak terjang para pegiatnya sudah sampai kelas nasional bahkan internasional.

Ketua Umum WTFC, Wallie menjelaskan awalnya WTFC didirikannya bersama empat orang lainnya yakni Robert, Novi, Robin dan Amir.

Baca: Ingin Tampil Gaya ala Seleb Korea, Begini Caranya!

Baca: Serunya Nyantai di Taman Gajah Mada, Bisa Jogging Atau Refleksi Kaki

Baca: Ingin Pemuda Bisa Bersaing, Ini yang Dilakukan KNPI Anambas

Baca: KePAL Bertekad Menjaga Alam dan Menikmati Keindahannya

"Teman-teman yang lain juga mendukung pendirian WTFC ini," katanya saat ditemui di Sekretariat WTFC berada di Jalan Tambak, Pelantar Datuk M Idris.

Wallie juga merupakan atlet MMA ini menjelaskan WTFC dibangun dengan tujuan untuk mengembangkan olahraga MMA. Karena menurutnya, MMA di Tanjungpinang belum populer.

"WTFC juga dibentuk untuk memobilisasi para petarung untuk bisa ikut MMA dan kita juga menjaring bibit atlet generasi muda," katanya.

Apa saja kegiatan yang dilakukan komunitas ini untuk memajukan olahraga MMA di Tanjungpinang? Bagaimana juga caranya bagi yang ingin bergabung di dalamnya? Simak yuk rubrik Motion di Tribun Batam edisi Senin 11 Desember 2017. (*)

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved