KEREN! Murid Liszthoven Music School Tampil Memukau di Romantic Christmas Night di Nagoya Hill

Menurut Direktur Liszthoven, Benny Land, persiapan konser perdana ini terbilang singkat waktunya, namun anak-anak antusias dan giat berlatih.

ISTIMEWA
Kegembiraan Murid Liszthoven Music school usai gelar konser Christmas Night di Nagoya Hill hotel, Minggu (10/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Liszthoven Music School yang terletak di komplek Ruko Grand Niaga Mas Blok A No 15-16 Batam Center menggelar konser perdana bertajuk "Romantic Christmas Night di Nagoya Hill Hotel, (Minggu,10/12/2017).

Konser perdana ini diikuti 94 murid yang memiliki kemampuan tampil mempertunjukkan kebolehannya dalam bermain piano, gitar, biola, dan vokal.

Konser musik ini juga di hadiri bintang tamu asia bernama lengkap,Youkyung Kim yang merupakan seorang pianis asal Korea Selatan,penampilan para murid Liszthoven ini sangat memukau dan terlatih saat memainkan alat musik piano,gitar dan biola dihadapan para hadirin.

Baca: Max Born - 7 Fakta Menarik Fisikawan yang Hadir Google Doodle Hari Ini. Ternyata Teman Einstein

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-16 Setelah Chelsea dan Manchester United Kalah

Baca: Max Born - Fisikawan dan Matematikawan yang Jadi Google Doodle Hari ini

Menurut Direktur Liszthoven, Benny Land, persiapan konser perdana ini terbilang singkat waktunya, namun anak-anak antusias dan giat berlatih.

"Persiapan hanya 2 bulan saja bagi para peserta konser, namun kemampuan dan bakat anak-anak ini luar biasa, baik dalam memainkan alat musik seperti piano, gitar, biola dan olah vokal " ujar Benny Land.

Benny juga menambahkan untuk peserta terdiri dari kategori berusia 5 sampai dengan 17 tahun di acara konser perdana tersebut.

Tim pengajar dan panitia dari Liszthoven Music school yang menggelar konser Romantic Christmas Night di Nagoya Hill hotel, Minggu (10/12/2017)
Tim pengajar dan panitia dari Liszthoven Music school yang menggelar konser Romantic Christmas Night di Nagoya Hill hotel, Minggu (10/12/2017) (ISTIMEWA)

Meskipun sekolah musik Liszthoven terbilang baru hadir di kota Batam, namun jumlah murid nya sudah 200 orang, untuk kemampuan pengajar musik di sekolah ini tidak diragukan lagi karena memiliki sertifikasi internasional bernama Associated Board of the Royal Schools of Music (ABRSM).

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved