Liga Inggris

Manchester United Kalah Mourinho Salahkan Wasit. Guardiola: Sudah Biasa, Tahun Lalu Juga Begitu

Manchester City meraup tiga poin lewat gol-gol David Silva dan Nicolas Otamendi. Satu gol Manchester United dicetak Marcus Rashford

OLI SCARFF/AFP
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. 

TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER -  Manchester City menang 2-1 atas Manchester United pada laga derbi di Old Trafford pada Minggu (10/12/2017).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membantah klaim arsitek Manchester United, Jose Mourinho, yang mengatakan para pemain City cepat jatuh saat dilanggar.

Manchester City meraup tiga poin lewat gol-gol David Silva (43') dan Nicolas Otamendi pada menit ke-51. Satu gol Manchester United dicetak Marcus Rashford (45+2').

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-16 Setelah Chelsea dan Manchester United Kalah

Baca: Top Skor Liga Inggris Pekan ke-16 Setelah Mohamed Salah dan Harry Kane Tambah Gol

Baca: Manchester United Kalah, Peluang Juara Premier League Makin Kecil. Ini Kata Jose Mourinho

Laga tersebut diwarnai kritik Jose Mourinho terhadap para pilar The Sky Blues yang dianggapnya terlalu mudah jatuh saat dilanggar pemain.

Namun, Pep Guardiola tidak sepakat.

"Ucapan Mourinho tidak benar. Manchester City hanya ingin bermain. Terkadang para lawan memang lebih cepat, tetapi anggapan soal pemain saya itu keliru," kata Guardiola, seperti yang BolaSport.com lansir dari Sky Sports.

Menurut Guardiola, para pemainnya sudah bermain dengan bersih.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved