Gosip Terbaru! Mesut Ozil-Mourinho "Reunian" di Manchester United, Ogah ke Barcelona!

Gosip Terbaru! Mesut Ozil-Mourinho "Reunian" di Manchester United, Ogah ke Barcelona!

TheSun.co.uk/getty images
Ozil-Mourinho saat di Real Madrid 

TRIBUNBATAM.ID-Mezut Ozil dikabarkan lebih memilih bergabung ke Manchester United ketimbang bermain di Barcelona.

Selain reunian dengan Jose Mourinho, menurut sebuah laporan, Ozil agaknya lebih sreg ke Manchester United. Saat masih bermain di Real Madri, Mourinho merupakan pelatih Ozil.

Baca: Ozil Berlabuh ke Barcelona, Nilai Transfer 20 Juta Poundsterling! Gosipnya Tinggal Teken Saja!

Baca: Terungkap dari Tato, Mayat di Pantai Berakit Ternyata Manajer Perusahaan Minyak!

Baca: Saingi Sule, Tukul Arwana Posting Foto Bareng Kajol Ini. Hasilnya Bikin Ngakak!

Baca: Heboh! Keturunan Asli Banyumas, Pria Ini Calonkan Diri Jadi Presiden. Nama Parpolnya Mirip Wayang!

Persaingan Real Madrid dan Barcelona saat itu benar-benar di puncaknya. Beberapa kali big match keduanya berujung kericuhan antarpemain, termasuk melibatkan Ozil!

Namun kepastiannya akan terjawab di bursa transfer Januari tahun depan. Barcelona dikabarkan ngebet mendatangkan Ozil dari Arsenal setelah upaya menggaet Coutinho dari Liverpool berjalan tertatih-tatih.

Reuni Ozil dan Mourinho bukan tak mungkin. Dua musim keduanya, persisnya 2010-2013 di Real Madrid menjadi masa manis Ozil. Playmaker asal Jerman ini selalu menjadi pilihan utama Mourinho di lapangan tengah Real Madrid.

Sebelum akhirnya memilih Inggris sebagai pertualangan terbaru. Ozil ke Arsenal, Mourinho ke Chelsea sebelum akhirnya ke Manchester United.

Seperti ditulis thesun.co.uk, Kamis (14/12/2017) mengutip the Mail, Ozil bakal segera lego jangkar ke Setan Merah ketimbang kembali ke Spanyol berkaos Barcelona.

Arsene Wenger sendiri dikabarkan tengah mencoba menahan pemain berusia 28 tahun ini dengan sebuah kontrak, meskipun awalnya Arsenal menolak memberikannya, yakni gaji 300 ribu poundsterling per pekan.

Dibanding klub lain di Liga Inggris, The Gunners relatif ketat penggajian terhadap pemainnya. Selain Ozil, kondisi serupa juga dialami Alexis Sanchez pemain Arsenal pindahan dari Barcelona.

Kabar buruknya, musim depan Ozil berstatus bebas transfer. Artinya jika tak ada kontrak baru, MU bisa menghemat pengeluaran buat biaya transfer, setidaknya biaya tebusan kontrak baru! (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved