Ludahi Cewek, Pemuda Ini Kena Bogem dan Motornya Dibakar Lalu Terjadi Tawuran

Dua pemuda ini melancarkan keisengannya dengan cara meludahi ketiga perempuan itu.

Ludahi Cewek, Pemuda Ini Kena Bogem dan Motornya Dibakar Lalu Terjadi Tawuran
IST/DOK.POLISI
Gara-gara mengganggu cewek dengan cara diludahi, sepeda motor Honda Beat yang digunakan pelaku dibakar sekelompok pemuda, Rabu (13/12/2017). 

TRIBUNBATAM.id - Seorang pemuda berinisial IW (26) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, mengalami nasib apes.

Gara-gara iseng menggoda seorang perempuan, sepeda motor Honda Beat miliknya yang diparkir di halaman warung internet (warnet) dibakar sekelompok pemuda hingga tinggal rangka.

Dari keterangan polisi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 20.00 di sebuah warnet di wilayah Kecamatan Palu Barat.

Baca: MEMPRIHATINKAN. Murid SD ini Dibully Dengan Cara Ditindih, Ditentang, dan Diinjak

Baca: Yuk Intip Rahasia Hidup Sehat Kakek yang Disebut-sebut sebagai Orang Tertua di Dunia, Ini Umurnya!

Baca: Tolak Pernyataan Donald Trump Tekait Yerusalem, MUI Akan Serukan Boikot Produk Amerika

Berdasarkan keterangan warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), saat itu IW dan temannya berinisial FN sedang bermain online game di bilik satu.

Tiba-tiba datang tiga orang perempuan muda di warnet tersebut menempati bilik dua. IW dan FN dengan iseng menggoda tiga perempuan itu dengan cara menyingkirkan sandal yang dilepas di luar bilik dua.

Namun, tak ada reaksi yang ditunjukkan ketiga perempuan tersebut. Merasa tak digubris, dua pemuda ini melancarkan keisengannya dengan cara meludahi ketiga perempuan itu. Salah satu dari perempuan itu langsung marah dan keluar dari ruangan.

Tak berselang lama, sekelompok pemuda mendatangi warnet tersebut lalu menemui IW dan FN. Tanpa panjang cerita, salah seorang lelaki yang diduga kerabat dari para perempuan itu langsung membogem IW, sedangkan FN melarikan diri.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved