Terungkap! Kerajaan Inggris Mantu! Pangeran Harry-Megan Markle Menikah 19 Mei 2018 di Sini!

Terungkap! Kerajaan Inggris Mantu! Pangeran Harry-Megan Markle Menikah 19 Mei 2018 di Sini!

Terungkap! Kerajaan Inggris Mantu! Pangeran Harry-Megan Markle Menikah 19 Mei 2018 di Sini!
afp/thesun.co.uk
Pangeran Harry dan Megan Markle saat mengumumkan pertunangan mereka akhir bulan lalu 

TRIBUNBATAM.ID-Istana Kensington, kediaman resmi Pangeran Charles, mengonfirmasi rencana pernikahan Pangera Harry dan Megan Markle pada 19 Mei 2018.

Baca: Masih Ingat Lidya Pratiwi? Artis Cantik Dipenjara 11 Tahun Akibat Kasus Pembunuhan! Begini Kabarnya!

Baca: Bikin Penasaran! Inilah Penampakan Song Hye Kyo di Cina Habis Bulan Madu! Ehem Lipstiknya!

Baca: Heboh! Keturunan Asli Banyumas, Pria Ini Calonkan Diri Jadi Presiden. Nama Parpolnya Mirip Wayang!

Baca: Terungkap dari Tato, Mayat di Pantai Berakit Ternyata Manajer Perusahaan Minyak!

Kepastian tanggal pernikahan diumumkan pihak istana lewat twitter. "Yang Mulia Pangeran Henry dari Wales dan Megan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018," bunyi pernyataan resminya.

Pengumunan ini sekaligus memperkuat pengumuman sebelumnya yang menyatakan pernikahan akan dilaksanakan di kapel St George, Istana Windsor.

Seperti dilansir thesun.co.uk, Jumat (15/12/2017) Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan pertunangan mereka akhir bulan lalu dan menyatakan pernikahannya di Windsor.

Selain mengumumkan pertunangan, keduanya juga akan merayakan Natal pertama bersama keluarga Kerajaan Inggris, termasuk bersama Ratu Inggris Elizabeth II di Istanan Sandringham.

Kian menggembirakan karena sang kakak, Pangeran William dan keluarganya juga akan bergabung merayakan Natal di tempat sama setelah tahun lalu merayakan bersama keluarga Middleton.

William dipastikan datang bersama istrinya, Kate yang tengah hamil anak ketiga bersama Pangeran George dan Putri Charlotte. Turut bergabung nantinya Pangeran Charles, sang ayah Pangeran Harry dan ibu tirinya.

Perayaan ini juga menjadi tradisi tahunan kerajaan. Sang Ratu akan menjadi tuan rumah perayaan Natal sekaligus liburan akhir tahun di istana tetirahnya yang berlokasi di Norfolk. Banyak permainan disiapkan selain acara spesial berbagai kado Natal.

Tradisi paling ditunggu ialah saat keluarga kerajaan, termasuk sang Ratu Elizabeth II melaksanakan ibadah Natal di gereja dekat tempat peristirahatan ini dan selanjutnya menyalami warga yang berjajar menunggu kedatangan mereka.

Sang Ratu Elizabeth II akan datang bermobil dan menyetirnya sendiri. Sedangkan keluarga kerajaan lainnya berjalan kaki. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved