Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas Satlantas Polresta Barelang Kerjasama dengan Dinas Pendidikan

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, untuk Dinas Pendidikan sasaranya adalah para pelajar di atas 17 tahun

TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Satuan Lalulintas Polresta Barelang melakukan Penandatanganan MoU dengan Dinas Pendidikan Kota Batam dan Safety Riding dengan Pendeta Sekota Batam, Selasa (19/12/2017) pagi. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Satuan Lalulintas Polresta Barelang melakukan Penandatanganan MoU dengan Dinas Pendidikan Kota Batam dan Safety Riding dengan tokoh Agama dalam hal ini Pendeta Sekota Batam, Selasa (19/12/2017) pagi.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, untuk Dinas Pendidikan sasaranya adalah para pelajar di atas 17 tahun yang baru menggunakan kendaraan saat bersekolah.

"Kita menanamkan bagaimana berkendaraan yang baik agar selamat sampai tujuan," kata Putu.

Baca: Digadang-gadang Tahun 50 Tahun, Eh Baru Sebulan Kapal Induk Raksasa Inggris Alami Kebocoran

Baca: Kebutuhan Telur Ayam tak Terlalu Signifikan, Mengapa Harganya Naik Tinggi? Begini Jawaban Mendag

Baca: Pemko Gelar Pelatihan Bagi Guru Taman Pendidikan Alquran. Ini Tujuannya

Sementara kerjasama dengan Pendeta diharapkan agar bisa menyampaikan pesan tentang keselamatan berkendara kepada para jemaat dan khotbah di gereja.

"Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Batam. Begitu nantinya dengan para pendidik. Kita juga memasangan Pin tahun keselamatan kepada setiap perwakilan yang hadir," katanya.

Penandatanganan dan Safety Riding ini dibhadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Muslim Bidin dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, yang didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriadi dan Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati.(koe)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved