BIKIN MERINDING! Siswi SMP Ini Bermain dengan Maut, Meniti Bibir Tembok Setinggi 20 Meter

Rekaman video tersebut menunjukkan lima gadis muda berjalan di sepanjang langkan atau bibir tembok sebuah bangunan bertingkat tinggi.

BIKIN MERINDING! Siswi SMP Ini Bermain dengan Maut, Meniti Bibir Tembok Setinggi 20 Meter
screengrab
Bayangkan jika bocah ini jatuh 

TRIBUNBATAM.id, SICHUAN - Sebuah video tentang sekelompok anak meniti bibir tembok setinggi 20 meter menjadi viral di China.

Rekaman tersebut menunjukkan lima gadis muda berjalan di sepanjang langkan atau bibir tembok sebuah bangunan bertingkat tinggi.

Gadis-gadis itu terlihat menyeimbangkan diri dengan mengembangkan tangannya agar tidak jatuh ke tanah.

Menurut rekaman video amatri yang diunggah di media sosial itu, bangunan itu terletak di dekat sekolah anak-anak di Sichuan, China.

Rekaman yang dirilis Daily Maiul dari Pear Video menunjukkan, setidaknya tiga gadis cilik itu bermain dengan maut tanpa ketakutan sama sekali.

Lebar tembok yang mereka titi itu sekitar 25 sentimeter dengan ketinggtian hampir 20 meter.

Gadis berseragam sekolah itu dilaporkan siswa SMP di Sichuan Zizong No.1, Middle School.

Seseorang yang merekam video tersebut mengatakan bahwa dia sedang syuting untuk menunjukkan kepada orangtua mereka, betapa berbahayanya permainan anak-anak mereka tersebut.

"Anda tidak ingin membayangkan apa yang akan terjadi jika mereka jatuh dari sini," katanya.

Video itu viral di media sosial negara itu dan banyak dari mereka mengkritik sekolah dan orangtua yang dinilai mengabaikan keselamatan anak-anaknya.

Ada juga netizen yang mengkait-kaitkan dengan Wu Yongning yang tewas dari gedung berlantai 66, bulan lalu, namun mendapat pujian sebagai pria pemberani.

'Berita Wu Yongning tersebar di media sosial. Snak-anak ini pasti menirunya karena dia dipuji-puji sebagai pemberani," kata netizen lain.

Lihat videonya di sini:

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved