Tak Sadar Setelah Dikasih Miras, Siswi SMP Ini Digilir Lima Pemuda di Sebuah Rumah

Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky mengatakan, sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras (miras)

Tak Sadar Setelah Dikasih Miras, Siswi SMP Ini Digilir Lima Pemuda di Sebuah Rumah
majhapaper
ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNBATAM.id, BOGOR - Jajaran Kepolisian Resor Bogor mengamankan lima remaja karena terlibat kasus pemerkosaan terhadap seorang siswi pelajar SMP berinisial MS (15) di wilayah Parung, Kabupaten Bogor.

Kepada petugas, kelima remaja itu mengaku memerkosa korban secara bergiliran di salah satu rumah pelaku. Para pelaku yang diamankan berinisial AS (20), VT (21), PS (19), YM (19), dan AM (21).

Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky mengatakan, sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras (miras) jenis intisari oleh para pelaku. Setelah korban mulai tak sadarkan diri, para pelaku melampiaskan nafsunya dengan bergiliran.

Baca: Saya Diperkosa Tiga sampai Lima Kali dalam Seminggu

Baca: Selain Trans Media, K-Vision Juga Dapat Hak Siar Piala Dunia 2018

Baca: Walau Dipaksa, Andrian Tak Mau Buka Hadiah Natal dari Mantan Pacar Selama 47 Tahun. Apa Isinya?

"Saya kira ini memang sudah direncanakan mereka (pelaku). Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras yang dicampur seperti teh. Setelah tidak sadar, korban diperkosa," ucap Dicky, Jumat (29/12/2017).

Dicky menambahkan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan yang diterima polisi pada 17 Desember 2017. Ketika itu, keluarga korban mendatangi kantor polisi setempat untuk melaporkan kasus yang menimpa anaknya.

Petugas langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan semua pelaku di rumahnya masing-masing.

"Kami juga imbau kepada masyarakat, terutama orangtua, mengawasi pergaulan anaknya ketika memasuki usia remaja, khususnya anak perempuan mereka akan rentan menjadi sasaran kejahatan dan perkosaan," ujar Dicky.

Kelima pelaku kini sudah ditahan di Mapolres Bogor dan dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved