Aktifkan XL Prioritas dan Dapatkan Diskon 50 Persen

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menawarkan promo istimewa bagi para pelanggan setianya

Aktifkan XL Prioritas dan Dapatkan Diskon 50 Persen
istimewa
Pameran XL Prioritas di Medan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM-‎ PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menawarkan promo istimewa bagi para pelanggan setianya atau bagi Anda yang ingin menggunakan produknya.

Kali ini, XL Axiata memberikan promo untuk Anda yang ingin mengaktifkan atau menjadi pelanggan XL Prioritas.

Corporate Communication XL Axiata West Region, Bertrand Samuel F Sinabariba, mengatakan, bagi Anda yang mendaftar XL Prioritas, bisa menikmati diskon 50 persen untuk pemakaian PRIO Plan pilihan Anda.

"Dengan mendaftar layanan pascabayar XL Prioritas, Anda akan menikmati diskon 50 persen untuk pemakaian PRIO Plan Anda di sepanjang tahun 2018," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Selasa (2/1/2018).

Ia menerangkan, promo diskon 50 persen tersebut berlaku hanya sampai tanggal 10 Januari 2018 mendatang.

"Bagi yang ingin apply XL Prioritas bisa langsung ke XL Center terdekat atau melalui website Prioritas di prioritas.xl.co.id," katanya.

Ia menuturkan, diskon 50 persen hanya berlaku untuk kuota paket pascabayar myPRIO, DoubleTalk, PRIO Data Plan yang Anda pilih.

XL Prioritas menawarkan beberapa pilihan plan mulai dari myPRIO yaitu kuota besar untuk ekstra kuota 4G, nelpon dan SMS ke semua operator serta unlimited WhatsApp, Line, BBM.

Kemudian dengan PRIO Pass pelanggan bisa menggunakan kuota nya di luar negeri di lebih dari 40 negara di 3 benua.

Ia menjelaskan, lalu ada DoubleTalk yaitu Anda bisa mendapatkan lebih banyak kuota nelpon ke semua operator di Indonesia dan juga plus tambahan di jaringan 4G.

"Kemudian ada PRIO Data Plan yaitu nikmati kuota yang lebih besar di jaringan 2G, 3G, 4G dan unlimited WhatsApp, Line dan BBM. Dan yang terakhir, bebas pilih nomer cantik mulai dari 10 digit, 11 atau 12 digit. Jadi komplit benefitnya," katanya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved