BREAKINGNEWS: Daniel Siahaan Korban Tenggelam di Pantai Trikora Ditemukan! Begini Kondisinya!

Korban Tenggelam di Pantai Trikora Ditemukan! Begini Kondisinya Saat Ditemukan Masih Di Dalam Air!

BREAKINGNEWS: Daniel Siahaan Korban Tenggelam di Pantai Trikora Ditemukan! Begini Kondisinya!
TribunBatam/Wahib Waffa
Petugas mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Trikora, Rabu (3/1/2018) 

BATAM.TRIBUN.Id, TANJUNGPINANG- Memulai pencarian pada pukul 06.00 WIB terhadap korban tenggelam di Pantai Trikora 4 Daniel Siahaan‎,

akhirnya petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) berhasil menemukan korban tak jauh dari lokasi kejadian.

"Tadi kita mulai lakukan pencarian pukul 06.00 WIB, kita terus sisir lokasi kejadian akhirnya kita dapat temukan pukul 11.30 WIB tadi," ujar Kepala Kantor BNPP Kelasa A Tanjungpinang dikonfirmasi Tribun Batam, Rabu (3/1/2018).

Saat ditemukan kondisi korban hanya menggunakan celana jeans berwarna biru dongker. Posisi persis ditemukan korban berada pada titik 300 meter dari ‎bibir pantai.

"300 meter dari bibir Pantai. Masih di dalam posisi di air saat kita temukan‎," tuturnya.

Pencarian tersebut membuahkan hasil setelah sejumlah warga setempat, unsur PMI dan juga Polsek Gunung Kijang melakukan penyisiran sejak pagi tadi.

"Kita dibantu juga. Setelah kita temukan 500 meter dari lokasi kejadian, kita langsung bawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) untuk dilakukan proses selanjutnya," ujarnya lagi.

Sebelumnya Daniel Siahaan (22) warga Tanjungpinang KM 15 tenggelam di pantai Trikora 4 kemarin (2/1/2018) sore saat bermain di Pantai.(*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved