Jennifer Dunn Terlibat Narkoba, Nikita Mirzani: Gue Tak Mau Dekat-Dekat Sama Orang Kayak Gitu

Artis Nikita Mirzani mengaku tak kenal Jennifer. Ia bahkan blak-blakan mengaku tidak mau punya teman atau dekat-dekat dengan orang seperti itu.

Jennifer Dunn Terlibat Narkoba, Nikita Mirzani: Gue Tak Mau Dekat-Dekat Sama Orang Kayak Gitu
Nikita Mirzani dan Jennifer Dunn 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA  - Berita soal penangkapan Jennifer Dunn kini tengah menjadi perbincangan.

Artis Nikita Mirzani mengaku tak kenal pada sosok Jennifer.

Ia bahkan blak-blakan mengaku tidak mau punya teman atau dekat-dekat dengan orang seperti itu.

Hal tersebut dikatakannya saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

"Nggak (kenal). Gua nggak mau sih deket-deket sama orang kayak gitu," ungkap Nikita Mirzani.

Baca: AKHIRNYA DITINGGAL! Jennifer Dunn Masuk Sel, Faisal Haris Lepas Tangan dan Bilang Putus!

Baca: Terungkap! Begini Kronologi Jennifer Dunn Tertangkap Narkoba! Mengejutkan Penjelasan Polisi

Baca: Si Bening Jennifer Dunn, dari Tudingan Pelakor, Pencucian Uang, Narkoba Hingga Pesta Esek-esek

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, juga mengatakan bahwa teman dekatnya saat ini bisa dihitung pakai jari.

"Temen gue tuh sekarang bisa dihitung pakai jari. Sahabat gue ada lima. Temen-temen sekarang, gue memilih. Kenapa, karena ternyata teman itu ada pengaruh baik dan buruk buat kita," tuturnya.

Hal itu dilakukannya karena ia merasa teman yang baik akan membawanya ke jalan yang baik juga, begitu juga sebaliknya.

Sehingga artis seksi itu harus menyortir atau memilah milih teman seperti apa yang akan dekat dengannya.

"Buat diri Niki sendiri gitu. Niki dulu berteman dengan orang yang tidak baik. Eh ujung-ujungnya juga gue yang nggak baik. 'Oh berarti gue harus mensortir nih temen-temen gue', kayak gimana," katanya.

"Berarti gue harus berteman sama ini, ini, ini, akhirnya bisa membuat gue bisa menjadi orang yang lebih bijaksana," katanya. (Dianita Anggraeni/Grid.id)

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved