GEGARA Beberkan Soal Lingerie Putri Diana dan Ratu Elizabeth, Vendor Milik Yahudi Ini Ditendang

Pemasok lingerie resmi untuk keluarga kerajaan Inggris kehilangan kontrak eksklusif yang telah berlangsung selama 57 tahun.

GEGARA Beberkan Soal Lingerie Putri Diana dan Ratu Elizabeth, Vendor Milik Yahudi Ini Ditendang
Via kompas.com
June Kenton, yang menyebut dirinya boobologist terkemuka di Inggris, telah menjalankan perusahaan lingerie Rigby & Peller sejak tahun 1982. Dia merilis sebuah otobiografi tahun lalu bertajuk Storm in a D Cup, yang merinci karya yang secara pribadi dibuatnya untuk keluarga Kerajaan Inggris dan sejumlah selebritas. 

TRIBUNBATAM.ID, LONDON - Pemasok lingerie resmi untuk keluarga kerajaan Inggris kehilangan kontrak eksklusif yang telah berlangsung selama 57 tahun.

Sanksi ini muncul setelah June Kenton, menulis sebuah buku yang menceritakan semua tentang pembuatan, -termasuk fitting, pakaian dalam untuk Ratu Elizabeth II dan Putri Diana.

June Kenton, yang menyebut dirinya "boobologist terkemuka di Inggris", telah menjalankan perusahaan lingerie Rigby & Peller sejak tahun 1982.

Tahun lalu, dia merilis sebuah otobiografi bertajuk "Storm in a D Cup," yang merinci karya yang secara pribadi dibuat untuk keluarga Kerajaan Inggris dan sejumlah selebritas. 

Baca: Hendak Potret Kecantikan Istrinya yang Sedang Hamil Besar, Dan Justru Dapat Photobomb yang Langka

Akibat cerita itulah, --termasuk bagaimana dia melakukan fitting untuk Ratu Elizabeth II di depan anjing corgis peliharaan kerajaan, ikatan eksklusif dengan Rigby & Peller pun dicabut.

Ganjaran itu dipandang perlu, karena selama ini keluarga kerajaan selalu berupaya menjaga kerahasiaan cerita semacam ini. 

"Saya merasa sangat sedih," kata Kenton kepada Jewish News.

"Mendapatkan surat perintah kerajaan adalah hal yang paling indah."

"Hal itu juga menunjukkan bahwa kita memiliki standar bisnis tertentu, sekaligus menunjukkan kita terhormat," ungkap Kenton lagi

Halaman
12
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved