Pembunuhan Deli Cinta Sihombing

BREAKINGNEWS. Jalani Rekonstruksi Pembunuhan Deli Cinta, Dedi Purbianto Diteriaki Warga

Saat menjalani adegan pertama, ketika tersangka Dedi Purbianto, keluar dari mobil Deli Cinta dan memasuki rumah, warga bersorak karena geram

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Polsek Batuaji menggelar rekontruksi pembunuhan Deli Cinta Sihombing (28)  di  rumahnya, di Blok EE 08 No 12 A, perumahan Center Raya, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kamis (18/1/2018).

Deli Cinta Sihombing ditemukan tewas dalam posisi telungkup, dengan tangan dan kaki terikat , Kamis (21/12/2017) lalu di kamarnya.

Ratusan warga datang dan berdesakan untuk menyaksikan rekontruksi digelar pihak kepolisian dari Polsek Batuaji itu.

Dedi Purbianto (kanan), tersangka pembunuhan Deli Cinta Sihombing, menjalani rekonstruksi di rumah korban, Kamis (18/1/2018)
Dedi Purbianto (kanan), tersangka pembunuhan Deli Cinta Sihombing, menjalani rekonstruksi di rumah korban, Kamis (18/1/2018) (TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA)

Baca: Bikin Merinding! Mengungkap Misteri Susuk: Benarkah Mampu Ubah Nasib Pemakainya Atau Bikin Cantik?

Baca: Heboh! Tulisan Bahasa Inggris Zaskia Gotik Ini Bikin Ngakan Netizen! Simak Baik-baik!

Baca: Link Live Streaming Persebaya vs PS TNI di Indosiar, Jam 15.30 WIB Kamis Sore Ini

Saat menjalani adegan pertama, ketika tersangka Dedi Purbianto, keluar dari mobil Deli Cinta dan memasuki rumah, warga bersorak karena geram dengan ulah tersangka.

"Woihh gigolo, mampus kau, tidak malu kau mending mati saja, buka penutup kepalanya Pak polisi, biar lihat pelakunya," kata sejumlah warga yang datang ke lokasi.

Sejumlah adegan yang diperagakan Dedi Purbianto di rumah Deli Cinta juga menjadi perhatian warga, tak sedikit yang berusaha melihat dari celah jendela.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUNBATAM edisi Jumat, 19 Januari 2018

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved