JANGAN LEWATKAN Pengundian Batam Fast Sabtu Ini Berhadiah Mobil, Motor sampai Voucher Hotel

Operator kapal feri internasional, Batam Fast, akan menggelar penarikan undian Travel Happy Travel Lucky Season 2.

JANGAN LEWATKAN Pengundian Batam Fast Sabtu Ini Berhadiah Mobil, Motor sampai Voucher Hotel
tribun batam
Pemberian hadiah dari Batam Fast untuk pelanggan. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Operator kapal feri internasional, Batam Fast, akan menggelar penarikan undian Travel Happy Travel Lucky Season 2.

Penarikan undian berhadiah utama mobil tersebut akan diselenggarakan ‎besar-besaran, Sabtu (20/1/2018) nanti mulai pukul 14.00 WIB di Mega Mall, Batam Centre.

Assistant sales and marketing Batam Fast, Fransiska Tan mengatakan penarikan undian tersebut pun dibarengi dengan road show‎ perdana Batam Fast untuk semua travel agent yang ingin bekerjasama, khususnya dalam hal penjualan Batam Fast secara online.

"Kali ini pengundiannya kita lakukan di luar pelabuhan. ‎Ini pengundian terakhir, makanya kami buat yang besar eventnya. Yang tidak pernah naik batam fast bisa datang ke event ini untuk lihat-lihat. ‎Nanti akan banyak hiburan juga, seperti band indie, games, doorprize on the spot dan lainnya," ujarnya, Rabu (18/1/2018).

Untuk undian Travel Happy Travel Lucky season 2‎, Batam Fast menyediakan 31 hadiah.

Beberapa diantaranya, 20 tiket Batam Fast, lima hotel voucher, satu kulkas dua pintu, satu tv samsung 43 inch, satu handphone Samsung S7 edge‎, dua sepeda motor Honda, dan satu unit mobil Honda Brio.

"Bagi yang mengikuti undian ini, kami harapkan stand by dengan handphonenya. Karena pemenang yang setelah tiga kali dihubungi tidak bisa, akan dieliminasi.‎ Untuk pemenang undian berhadiah utama pun akan kita ajak live talk," katanya.‎

Sedangkan untuk lucky draw on the spot, berbagai macam hadiah menarik pun sudah menanti.

Ia menyebutkan, lucky draw on the spot bisa diikuti siapa saja, mulai dari pengunjung mal, pembeli tiket batam fast, hingga travel agent yang datang ke event tersebut.

"Hadiahnya ada souvenir, tiket, banyak lah. Pastinya berupa barang. Selain lucky draw, bahkan ada games tanya jawab seputar Batam Fast.‎ Khusus travel agent yang mendaftar kerjasama penjualan online Batam Fast dan pembeli tiket juga akan kami berikan souvenir menarik," tuturnya.

Di hari yang sama, Fransisca mengatakan, Batam Fast akan menjual tiket Batam Fast dengan harga promo hanya Rp 260 ribu PP dari Batam Center dan Sekupang.

"Promo tiket untuk pasport Indonesia. Rp 260 ribu sudah all in, hanya pembelian di hari itu," ucapnya.

Acara akan dihadiri oleh CEO Batam Fast dan Ketua ASITA Batam. Acara juga akan memperkenalkan website tripcetera.com.

"Website ini anak perusahaan kami. ‎Isinya seputar penyediaan sarana kebutuhan selama traveling," katanya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved