Seragam Pramugari AirAsia Malaysia Dikomplain, Dianggap Terlalu Vulgar

"Pramugari yang melayani kami di kursi kelas bisnis premium membiarkan blusnya terbuka dan saya bisa melihat bagian atas payudaranya,"katanya

Seragam Pramugari AirAsia Malaysia Dikomplain, Dianggap Terlalu Vulgar
ilustrasi pramugari 

TRIBUNBATAM.ID- Seorang penumpang maskapai penerbangan Air Asia Malaysia komplain dengan keseksian seragam yang dikenakan para pramugarinya.

Dr June Robertson, dari Selandia Baru, mengaku saking seksinya seragam para pramugari tersebut, bahkan dia bisa melihat celana dalam dan payudara pramugari dari BH yang mereka kenakan.

June mengaku sangat sering terbang ke Malaysia menggunakan maskapai tersebut.

Dilansir dari mirror, Senin (22/1/2018), meskipun sering terbang, dia merasa sangat terseinggung baru-baru ini setelah melihat seragam yang dikenakan pramugari AirAsia yang sangat seksi.

Sebagai ungkapan rasa 'jijiknya' dia pun menulis sepucuk surat kepada seorang senator Malaysia.

Surat tersebu berbunyi: "Saya merasa sangat tersinggung oleh rok yang sangat pendek yang dikenakan wanita-wanita di AirAsia.

"Maskapai penerbangan Eropa, NZ, maskapai Australia atau Amerika Serikat tidak mengenakan rok pendek seperti itu."

"Saya merasa jijik melihat keseksian mereka. Bahkan, saat seorang pramugari  AirAsia membungkuk saat melayani penumpang dan saya melihat celana dalamnya, mengerikan!"kata June.

Dia menceritakan pengalaman lainnya ketika terbang dengan AirAsia dari Aucland ke Kuala Lumpur pada Oktober lalu.

"Pada Penerbangan AirAsia dari Auckland ke Kuala Lumpur pada Oktober 2017, pramugari yang melayani kami di kursi kelas bisnis premium membiarkan blusnya terbuka dan saya bisa melihat bagian atas payudaranya,"katanya lagi.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved