Jaring Ketua Peradi Tanjungpinang, Dibuka Pendaftaran Calon! Tiga Nama Mencuat Panaskan Muscab!

Kami nyatakan bahwa pemilihan ketua Peradi Tanjungpinang dibuka mulai hari Senin (22/1/2018) hingga tanggal (10/2/2018)

Jaring Ketua Peradi Tanjungpinang, Dibuka Pendaftaran Calon! Tiga Nama Mencuat Panaskan Muscab!
tribunbatam/wahib waffa
Sejumlah panitia menjelaskan‎ pembukaan pendaftaran ketua DPC Peradi Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Tanjungpinang membuka kepada anggota dalam mencalonkan diri sebagai ketua Peradi Periode 2018-2023.‎ Mengingat masa periode saat ini habis hingga bulan Maret 2018.

Pemilihan ketua Peradi ini setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) panitia Musayawarah Cabang (Muscab) II.

Baca: Inilah Kisah Cinta Soeharto di Masa Muda! Terungkap Beginilah Caranya Menaksir Ibu Tien!

Baca: Aduh! Hotman Paris Bongkar Masa Lalu Inul, Benarkah Keperawanannya Pernah Ditawar Hidung Belang?

Baca: Terbongkar! Di Balik Nama Legendaris Gang Dolly di Surabaya! Mengejutkan Inilah Dolly Sebenarnya!

Suharjo selaku Ketua Panitia Muscab II menuturkan bahwa kegiatan ini akan digelar dihotel Comfort dengan diikuti oleh anggota Peradi DPC Tanjungpinang sebanyak ‎80 orang.

Mereka akan mengikuti kegiatan Muscab sekaligus pemilihan ketua baru menggantikan periode sebelumnya. Dengan itu, maka pemilihan pendaftaran di sekretariat DPC Tanjungpinang telah dibuka.

"Kami nyatakan bahwa pemilihan ketua Peradi Tanjungpinang dibuka mulai hari Senin (22/1) hingga tanggal (10/2). Bagi yang ingin mengikuti kontestasi ini harus memiliki persyaratan yang wajib dipenuhi oleh para peserta," katanya di sekretariat komplek Bintan Center, Senin (22/1/2018) malam.

Beberapa syarat lain diantaranya bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Warga Negara indonesia, Tergabung dengan trukturalisasi Peradi Tanjungpinang minimal satu periode. Kemudian tidak memiliki rangkap jabatan baik pejabat negara maupun partai Politik.

Tidak pernah dikenakan sanksi atau tindakan disiplin dari Dewan kehormatan Peradi karena melanggar kode etik. Terakhir tak pernah dihukum karena tindak pidana kejahatan dengan ancaman 4 tahun atau lebih berdasarkan keputusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap.

Beberapa nama pun sebelumnya telah terdengar santer dalam perebutan ketua Peradi Tanjungpinang selama 5 tahun kedepan. "‎Kita akui memang isu sejumlah bakal calon yang sering terdengar.

Ada tiga anggota nama di Internal kita, di antaranya bapak Iwan Kesuma Putra, Herman dan Agung Wiradarma. Tiga nama itu kita akui sudah sangat sering kita dengar," ujarnya lagi.

Dengan telah dibukanya pendaftaran, pihaknya mempersilahkan mereka untuk mendaftarkan diri ke sekretariat DPC Peradi Tanjunpinang di komplek Bintan Center tak terkecuali anggota Peradi lainya yang telah memenuhi persyaratan.

Humas Peradi Tanjungpinang Indra Kelana menyampaikan bahwa memang di wilayah Peradi Tanjungpinang membawahi beberapa kabupaten kota‎ di Kepri.

"Dengan wilayah yang cukup luas, Mulai dari Tanjungpinang, Lingga, Anambas, Karimun dan Natuna dengan anggota 80-an, kita persilahkan bagi yang ingin mencalonkan diri," ujarnya lagi.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved