Insiden Mobil Terbakar di Lintas Barat Bintan Kejutkan Pengguna Jalan! Api Membubung Besar!

Bumbungan api yang muncul di mobil yang terbakar cukup besar, sehingga mengakibatkan sejumlah pengendara terkejut

TRIBUNBATAM.id, BINTAN-Pengendara di lintas barat, tepatnya di jalan busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam dikejutkan dengan insiden mobil terbakar, sekitar pukul 09.30 WIB.

Bumbungan api yang muncul di mobil yang terbakar cukup besar, sehingga mengakibatkan sejumlah pengenara yang melintas di lokasi insiden terkejut bukan alang kepalang.

Baca: Prabowo Subianto-Titiek Soeharto Kompak Dampingi Sang Anak! Penampakannya Bikin heboh!

Baca: Terungkap! Inilah Ajian Jaran Goyang Ilmu Pemikat Lawan Jenis! Begini Sejarahnya!

Baca: Inilah 10 Orang Terkaya Dunia Sepanjang Masa! Kekayaan Mansa Musa Paling Fenomenal!

Baca: Inilah Kisah Cinta Soeharto di Masa Muda! Terungkap Beginilah Caranya Menaksir Ibu Tien!

"Tahu tahu lewat ada mobil terbakar, sumpah aku kaget sekali. Apinya besar sekali. Bau hangus ban terbakar tercium beberapa meter. Awalnya dari jauh saya lihat ada asap hitam,

makin dekat saya lihat mulai ada mobil kendaraan berhenti ternyata kebakaran,"kata Asing, warga Toapaya yang saat insiden baru balok dari Batam dengan sepeda motor kepada Tribun Batam.id.

Berdasarkan yang dia saksikan, mobil yang mengalami insidem kebakaran adalah pic up hitam. Dari serakan barang yang berceceran di sekitar lokasi,

ada kemungkinan pic up yang terbakar sedang memuat perlatan furniture. "Kayaknya memuat barang barang furniture, kayak kursi,"kata dia.

Informasi yang dihimpun, pengendara mobil yang tidak diketahui namanya tersebut selamat. Dia berhasil menyelematlan diri begitu ada percikan muncul di mobilnya.

Pemadam kebakaran datang tak lama setelah api membumbung besar di jalan. Petugas damkar pun langsung menyemprotkan air ke pick up yang terbakar.

Namun, tak banyak yang bisa diselamatkan. Hampir muatan pick up hangus dilalap sijago merah.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved