Pembunuhan Deli Cinta

Soal Pembunuhan Deli Cinta, Keluarga Besar Sihombing Minta Polisi Lebih Terbuka. Ini Alasannya

Keluarga besar Sihombing mengharapkan pihak kepolisian membuka secara terang menderang, kasus pembunuhan terhadap Deli Cinta Sihombing

Soal Pembunuhan Deli Cinta, Keluarga Besar Sihombing Minta Polisi Lebih Terbuka. Ini Alasannya
Facebook
Deli Cinta Sihombing 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perkumpulan Keluarga besar Sihombing Sektor Dapur 12 Sagulung, sektor Tanjunguncang Batuaji dan Sektor Marina Sekupang, mengharapkan pihak kepolisian membuka secara terang menderang, kasus pembunuhan terhadap Deli Cinta Sihombing.

Pasalnya sampai saat ini keluarga besar Sihombing, karena merasa terpukul dengan informasi yang beredar luas di media massa terkait kebenarannya yang belum bisa dipegang keluarga.

"Dari awal kejadian waktu anak kami ditemukan meninggal di rumahnya, dengan kondisi telanjang dengan kaki dan tangan tangan terikat, kami sangat tersakiti, pembunuhnya sampai sekejam itu,"kata Sari Sihombing, Ketua Keluarga Besar Sihombing Sektor Tanjunguncang, Senin (5/2/2018).

Baca: Heboh Kartu Kuning Ke Presiden Jokowi, Kampus UI dan UGM Mendadak Dibanding-bandingkan Soal Asmat

Baca: OJK Cabut Izin Asuransi AXA, Bagaimana Kelanjutan Nasib Nasabah dan Karyawannya?

Baca: Sriwijaya FC Tim Terakhir yang Lolos. Inilah 4 Klub Kontestan Semifinal Piala Presiden 2018

Dia mengatakan dirinya terus mengikuti perkembangan kasus pembunuhan anaknya tersebut.

"Kita sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menangkap pelaku yang membunuh anak kami, hanya saja kami sangat menyesal kenapa pihak kepolisian tidak mengatakan diduga, dan langsung membenarkan profesi pembunuhnya,"kata Sari.

Di tempat terpisah Daulat Sihombing penasehat keluarga besar Sihombing Sektor Marina, Sekulang juga mengatakan dirinya dari awal kejadian mengikuti perkembangan kasus pembunuhan anggota keluarga besar Sihombing tersebut.

Daulat mengatakan, saat kepolisian melakukan rekonstruksi ulang di rumah Deli Cinta, dimana pihak keluarga melihat banyak kejanggalan.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved