Ribuan Jemaah Padati Masjid Raya Nurul Iman Kijang Dengar Ceramah Ustad Abdul Somad

Ustad Abdul Somad begitu fenomenal. Kehadirannya di Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Kamis (8/2/2018) malam disambut ribuan orang.

Ribuan Jemaah Padati Masjid Raya Nurul Iman Kijang Dengar Ceramah Ustad Abdul Somad
tribun batam
Ribuan orang padati Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Batam, Kamis (8/2/2018) untuk mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad. 

TRIBUNBATAM.ID, BINTAN- Ustad Abdul Somad begitu fenomenal. Kehadirannya di Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Kamis (8/2/2018) malam disambut ribuan orang.

Para jemaah berdatangan dari berbagai penjuru. Mereka tak hanya datang dari Bintan, tapi juga Tanjungpinang.

Tidak hanya ruang dalam masjid, halaman Masjid Nurul Iman pun sesak dipadati warga.

Bahkan, panitia masjid sampai membuatkan layar lebar di luar masjid bagi warga yang tak kebagian tempat di dalam.

"Aku tak bisa ke dalam. Di dalam orang penuh, aku pilih nonton bareng saja di luar di halaman,"kata Mahmud, warga.

Foto-foto dan video tausyiah Abdul Somad di Masjid Nurul Iman berhamburan di media sosial (Medsos) baik selama acara berlangsung maupun setelahnya.

Bahkan ada yang sampai membuat siaran live di facebook dengan maksud agar orang yang tak sempat datang di lokasi bisa menyaksikannya di layar hanphone.

"Kita berbagi kebaikan. Teman-teman yang tak sempat ke masjid langsung, mungkin ada kesibukan bisa, lihat langsung di siaran live yang kita buat,"kata Nissa, seorang jemaah.

Dalam tausyiahnya, Ustad Abdul Somad mengagumi apa yang telah dirintis dan dilakukan oleh Pemda seperti pembangunan rumah tahfizd.

Menurutnya, melalui program demikian bisa menjadi benteng bagi generasi muda dalam menghadapi kehidupan yang cepat berkembang.

"Program rumah tahhfiz dan program 15 Menit mengaji sebelum jam belajar, merupakan program yang sangat bagus dilakukan, sebagai benteng anak-anak  kita agar lebih mengenal dan mendalami tentang Islam " tutupnya. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved