ATB Bantu Biaya Kuliah Dwi Widayati dengan Program Beasiswa

ATB menyediakan beasiswa bagi siswa dari SMA atau SMK dan mahasiswa berprestasi dari masyarakat yang kurang mampu.

ATB Bantu Biaya Kuliah Dwi Widayati dengan Program Beasiswa
ist
Dwi Widayati, mahasiswi UNRIKA Batam saat menerima beasiswa ATB secara simbolis dari Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto, MM pada kegiatan Cerdas Cermat ATB, Oktober 2017 di Mega Mall. 

TRIBUNBATAM.id - Sebagai perusahaan air bersih terbaik di Indonesia, ATB ikut peduli dengan dunia pendidikan di Kota Batam. Melalui program CSR ATB Peduli Pendidikan, ATB memberikan apresiasi bagi pelajar dan mahasiswa yang memiliki prestasi akademik.

ATB menyediakan beasiswa bagi siswa dari SMA atau SMK dan mahasiswa berprestasi dari masyarakat yang kurang mampu.

Dwi Widayati adalah salah seorang mahasiswi di Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam, yang beruntung menerima beasiswa prestasi dari ATB. Informasi adanya beasiswa dari ATB, berasal dari teman-teman kuliah di lingkungan kampus.

Melihat teman-teman lainnya yang pernah mendapat beasiswa prestasi dari ATB, rasa penasaran dan semangatnya untuk mendapatkan beasiswa pun akhirnya muncul.

Perjuangan dan kerja keras yang dilakukan Dwi untuk menghasilkan nilai yang lebih baik, pun berbuah manis. Setelah melewati beberapa tahapan, Dwi akhirnya bisa mendapatkan beasiswa dari ATB. "Ada teman di kampus yang berikan informasi, saya coba kumpulkan berkas dan setelah diseleksi saya bisa mendapatkan beasiswa dari ATB," ujar Dwi, awal Februari 2018.

Dwi merasakan manfaat pertama kali menerima beasiswa semester genap 2016/2017 dari program CSR ATB Peduli Pendidikan ini.

Dwi merasa bersyukur, baginya pemberian beasiswa ini cukup bermanfaat, banyak mahasiswa yang juga mengharapkan beasiswa dari ATB ini. Dwi berharap ATB bisa terus menyelenggarakan program beasiswa berprestasi ini.

"Beasiswa yang disiapkan ATB, sangat membantu saya untuk melanjutkan kuliah. Bisa saya manfaatkan untuk biaya kuliah," jelas alumni Fakultas Ekonomi Manajemen UNRIKA ini.

"Beasiswa ini manfaatnya sangat besar terutama bagi yang membutuhkan dan berprestasi. Harapannya, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. Terimakasih juga kepada ATB yang telah memfasilitasi kegiatan ini," ucap Dwi.

Program pemberian beasiswa pendidikan dari ATB, selalu dinanti oleh setiap pelajar ataupun mahasiswa. ATB memberikan kesempatan penerima beasiswa dalam dua periode yakni semester ganjil dan semester genap.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved