SEGERA Daftar Beasiswa Eksternal dari ATB! Pendaftaran Masih Dibuka Hingga 26 Februari 2018

"Batas penerimaan berkas terakhir pada hari Senin, 26 Februari 2018," ucap Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB

SEGERA Daftar Beasiswa Eksternal dari ATB! Pendaftaran Masih Dibuka Hingga 26 Februari 2018
HUMAS ATB
Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin, saat menyerahkan secara simbolis beasiswa dari program CSR ATB Peduli Pendidikan tingkat SMA/SMK beberapa waktu lalu. ATB masih membuka kesempatan pendaftaran beasiswa semester ganjil 2017/2018, hingga 26 Februari 2018. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi pelajar dan mahasiswa berprestasi di Batam, pelaksanaan program kegiatan beasiswa eksternal dari PT Adhya Tirta Batam (ATB), masih dibuka pendaftarannya. Tim ATB masih menerima pengumpulan berkas beasiswa hingga menjelang akhir bulan Februari 2018.

"Masih ada kesempatan bagi pelajar ataupun mahasiswa yang berprestasi di kota Batam untuk melengkapi berkasnya. Batas penerimaan berkas terakhir pada hari Senin, tanggal 26 Februari 2018," ucap Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Senin (19/2).

Pelajar dan mahasiswa kota Batam menyambut antusias salah satu program CSR ATB peduli pendidikan ini.

Baca: Pembagian Paket Sembako dari ATB, Langsung Dirasakan Warga

Baca: Makin Gampang, Bayar Tagihan Air ATB Kini Bisa di Gerai Indomaret

Baca: ATB Bantu Biaya Kuliah Dwi Widayati dengan Program Beasiswa

Sejak dibuka awal Februari 2018 lalu, setiap harinya tim Corporate Communication ATB dikunjungi oleh pelajar dan mahasiswa untuk mengantarkan berkas-berkas pendaftarannya.

"Hampir setiap hari ada yang memberikan syarat kelengkapan berkas beasiswa ke kami, semua akan diseleksi lagi," ujar Enriqo menambahkan.

Bagi pelajar atau mahasiswa yang memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, namun belum mengumpulkan berkas, bisa segera menyampaikan ke bagian Corporate Communication ATB untuk dilakukan seleksi berkas.

Baca: ATB Peduli Lingkungan, Festival Hijau sebagai Upaya Gerakan Penghijauan

Halaman
123
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved