Warga Gunung Lengkuas Heboh! Warga Temukan Kerangka Tubuh Manusia di Bekas Tambang!

Kerangka tubuh manusia ditemukan di semak-semak tanah bekas tambang Keluarahan Gunung Lengkuas

Warga Gunung Lengkuas Heboh! Warga Temukan Kerangka Tubuh Manusia di Bekas Tambang!
thinkstock
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-‎Kerangka tubuh manusia ditemukan di semak-semak tanah bekas tambang Keluarahan Gunung Lengkuas kecamatan Bintan Timur.

Penemuan ini sempat membuat geger masyarakat sekitar. Warga berkumpul ingin melihat langsung penemuan kerangka manusia, Selasa (21/2/2018) menjelang malam.

Baca: Terungkap! Siapa Lebih Kaya, Julianto Tio atau Ahok? Bandingkan Foto-foto Penampakan Rumah Mereka!

Baca: Inilah Keistimewaan Mobil Mewah Andalan Prabowo Subianto! Mengejutkan Harga Awal Belinya!

Baca: Perjanjian Giyanti! Cikal Bakal Lahirnya Kesultanan Yogyakarta! Pemicunya Kisah Mencekam Ini!

Baca: Heboh! Inilah 8 Pria Dengan Kisah Hidup Luar Biasa! Nomor 8 Napi Pacari Anak Konglomerat!

Baca: Terungkap! Inilah Ibunda Presiden Soekarno dan Kisah Mistis Gunung Kelud Meletus!

Seorang warga menemukan pertama kali‎ saat hendak mencari batu. Tak jauh dari bongkahan batu, kerangka yang sudah terpisah itu terpegang tak sengaja. Saat diperhatikan ternyata menyerupa tulang manusia.

"Jadi warga yang menemukan pertama kali juga tak sengaja kalau yang diambilnya itu tulang. Saat diperhatikan betul-betul, ternyata tulang," ujar lurah Gunung Lengkuas kecamatan Bintan Timur, Irfan Golar dihubungi lewat sambungan telefon, Rabu (21/2/2018) yang juga ikut ke lokasi.

Menurut keteranganya, ‎tulang belulang yang ditemukan sudah dalam kondisi rapuh. Saat dikumpulkan beberapa bagian tulang terlihat lengkap. Seperti tengkorak kepala, tangan, kaki dan bagian tulang rusuk.

"Bagian tulangnya ‎saat itu dikumpulkan. Saat itu juga beberapa anggota kepolisian Polsek Bukit Bestari dan Polsek Bintan Timur datang. Karena wilayahnya berada di perbatasan antaran Pinang dan Bintan," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan informasi tersebut. Pihaknya saat itu juga langsung melakukan kordinasi dengan Polsek Bintan Timur. Setelah itu pihaknya langsung melakukan pengecekan ke data orang hilang.

"Kita kordinasi dengan Polsek Bintan Timur. Karena tak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Kita bersama warga sepakat untuk melakukan pemakaman. Kemudian kerangka kita makamkan di kampung Boyan Wacopek Tepatnya di RT 5 RW 4 Gunung Lengkuas tadi pagi," ungkap Jumhur.

Tim idenfikasi Polsek Tanjungpinang pun sebelumnya sempat datang ke lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP. Tak lama melakukan identifikasi, keesokan harinya dilakukan pemakaman. Diperkirakan tulang yang ditemukan di kawasan bekas tambang itu sudah lama.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved