Akmal "Manusia Bertelur" Diduga Korban Eksploitasi Anak

Kata mereka, telur terakhir yang dikeluarkan Akmal berukuran kecil dan pecah karena terjatuh di kloset WC rumah sakit saat hendak buang air besar

Akmal
KOMPAS.COM/ABDUL HAQ
Akmal, bocah yang mengklaim bisa bertelur asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (kiri). Hasil rontgen menunjukkan letak dua butir telur di dalam tubuh Akmal (kanan). 

TRIBUNBATAM.ID - Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan, AKBP Shinto Silitonga mengaku akan tetap mendalami kasus hebohnya seorang remaja bernama Akmal yang kabarnya bisa bertelur.

Shinto yang dihubungi, Jumat (23/2/2018) siang menegaskan, pihaknya masih mendalami kasus Akmal yang telah menyita perhatian masyarakat di Gowa bahkan nasional ini.

Baca: HEBOH! Remaja 14 Tahun di Gowa Kembali Bertelur. Dokter Penasaran Asal Muasal Telur

Bahkan untuk memastikan apakah Akmal jadi korban eksploitasi anak, polisi sempat membawa dia ke Mapolres Gowa, kemarin. Ditanya apa kemungkinan besar ke arah itu (eksploitasi anak) yang dilakukan orangtua Akmal, Shinto mengatakan kemungkinan bisa terjadi.

"Itulah yang menjadi concern kami untuk mendalami kasusnya, bagaimana telur masuk ke dalam tubuh anak itu," jawab Shinto via WhatsApp.

Baca: Saat Menkeu dan Kapolri Ekspose 1,6 Ton Sabu, Satu Kapal Lagi Tertangkap. Sabu dari China?

Baca: Mengejutkan! Baim Wong Mengaku Pernah Pakai Narkoba

Seperti diketahui untuk kali kedua Akmal dirawat di RSUD Syekh Yusuf Gowa dengan kasus 'bertelur'. Akmal lalu dibawa ke puskesmas di kampungnya karena sakit perut dan ternyata pihak puskesmas curiga ada telur di dalam perutnya.

Orangtua Akmal yakni Rusli lalu membawa Akmal ke RSUD Syekh Yusuf setelah dirujuk pihak puskesmas. Hingga kini pengakuan orangtua Akmal, remaja tersebut sudah mengeluarkan telur sebanyak 21 butir.

Kata mereka, telur terakhir yang dikeluarkannya berukuran kecil dan pecah karena terjatuh di kloset WC rumah sakit saat hendak buang air besar sekira pukul 16.00 Wita, Selasa (20/2/2018) kemarin. (*)

Editor:
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved