MIRIS, Tak Mampu Kerjakan PR yang Terlalu Banyak, Bocah Kelas 6 SD Putuskan Bunuh Diri

Siswi kelas enam sekolah dasar yang tak disebutkan identitasnya itu mendapatkan banyak pekerjaan rumah untuk dikerjakan di masa liburannya.

MIRIS, Tak Mampu Kerjakan PR yang Terlalu Banyak, Bocah Kelas 6 SD Putuskan Bunuh Diri
Thinkstock
Ilustrasi melompat dari gedung. 

TRIBUNBATAM.id, BEIJING - Sebuah video yang beredar di internet memperlihatkan seorang anak perempuan berusia 12 tahun berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 15 sebuah gedung.

Insiden itu terjadi pada hari terakhir liburan musim dingin karena anak perempuan tersebut tak bisa menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Beruntung, anak perempuan asal kota Fuzhou, provinsi Jiangxi, Cina itu lolos dari maut setelah jatuh ke sebuah "gelembung balon" yang disiapkan pasukan pemadam kebakaran.

Siswi kelas enam sekolah dasar yang tak disebutkan identitasnya itu mendapatkan banyak pekerjaan rumah untuk dikerjakan di masa liburannya.

Namun, hingga liburan berakhir dia belum menyelesaikan seluruh pekerjaan rumah yang diberikan sekolahnya itu.

Baca: CATAT! Aplikasi Google Drive akan Dimatikan 12 Maret Ini, Begini Cara Baru Akses File Anda di Sana

Baca: Warganya Mati Gegara Narkoba Lebih Banyak daripada Saat Perang Vietnam, Trump Ingin Ada Hukuman Mati

Merasa tertekan, pada 24 Februari lalu, anak itu memanjat jendela di apartemen tempat tinggalnya dan mengancam akan bunuh diri.

Orangtuanya yang panik lalu menghubungi pasukan pemadam kebakaran yang kemudian menyiapkan "balon udara" sebelum anak itu melompat.

Sebenarnya, tiga petugas pemadam kebakaran sudah dikirim ke apartemen tempat tinggal anak itu tetapi dia sudah keburu melompat sebelum petugas tiba.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved