Polsek Bukit Bestari Amankan Pencuri Pakaian Dalam Mahasiswi di Tanjungpinang!

Pelaku dan korban tempat tinggalnya bersebelahan. Pelaku ini ambil barang-barang alat dapur dan rumah tangga seperti yang anda lihat ini

Polsek Bukit Bestari Amankan Pencuri Pakaian Dalam Mahasiswi di Tanjungpinang!
tribunbatam/wahib waffa
Polisi ekspos pelaku pencurian. Nampak pelaku menggunakan sebo dibelakang Kanit Reskrim (baju putih) Polsek Bukit Bestari 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Lagi, Polsek Bukit Bestari mengamankan maling pencuri barang-barang alat rumah tangga. Korbanya bernama Cahya Oktaviani seorang perempuan yang masih duduk di ‎bangku kuliah pada (29/1/2018) malam.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur melalui Kanit Reskrim Ipda Haris Baltasar menuturkan bahwa pelaku bernama Tiputra (20) yang tak lain tetangga kos korban di jalan Pemuda, Gang Sagu RT 1 RW 10, Sungai Jang Bukit Bestari.

Baca: Penumpang Kapal Sabuk Nusantara di Tarempa Heboh! Ada Penumpang Nekat Terjun ke Laut!

Baca: Heboh! Isinya Greget Banget, Nia Ramadhani Bocorkan Surat Spesial Mertua Dua Tahun Lalu!

Baca: Napi Lapas Tanjungpinang Kabur! Inilah 5 Fakta Mengejutkan di Baliknya! Nomor 1 Paling Bahaya!  

Baca: Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 4 Paling Mengejutkan!

"Pelaku dan korban tempat tinggalnya bersebelahan. Pelaku ini ambil barang-barang alat dapur dan rumah tangga seperti yang anda lihat ini," kata Kanit Reskrim sembari memperlihatkan barang-barang hasil curian, Jumat (2/3/2018).

Berawal saat korban bersama rekanya saksi Nurleni baru baru tiba dari kampungnya Kundur, ke kosnya. Setelah memasuki kosnya, kondisi kamar sudah acak-acakan. Setelah dicek sejumlah barang miliknya hilang.

"Setelah dicek barang hilang. Sementara kondisi pintu belakang korban dalam kondisi terbuka. Korban sempat menanyakan‎ kepada tetangganya. Tapi tidak ada yang mengetahui," katanya.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Bestari. Saat itu korban juga curiga dengan pelaku yang merupakan tetangga sebelah.

Ia bersama pemilik kos dan juga Babinkamtibmas mengecek kamar pelaku.

"Saat ditemukan sebagian barang korban ada di kamar pelaku. Kita yang menerima Laporan langsung melakukan penangkapan pelaku pada (23/2) lalu," kata Haris lagi.

Sejumlah barang bukti hasil curian di antaranya kompor gas, race coker, strika, kipas angin dan seluruh baju korban dari celana, kaos, jacket hingga tanktop pun ikut dibawa pelaku.

Kerugian mencapai jutaan rupiah. Atas perbuatanya, pelaku dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman maksimal 7 tahun. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved