BREAKINGNEWS. Hari Ini Staf Khusus Presiden dan Tim Setneg Temui Gubernur Kepri. Ada Apa?

Pertemuan Staf Khusus Presiden dengan Gubernur Kepri Nurdin Basirun rencananya akan berlangsung di Kantor Gubernur Kepri di Pulau Dompak

BREAKINGNEWS. Hari Ini Staf Khusus Presiden dan Tim Setneg Temui Gubernur Kepri. Ada Apa?
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat mengemudikan kapal 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Di tengah polemik soal wakil gubernur Kepri yang belum dilantik, Staf Khusus Presiden dan Tim Sekretariat Negara (Setneg) pagi ini menjumpai gubernur Kepri H Nurdin Basirun.

Pertemuan rencananya akan berlangsung di ruang kerja gubernur Kepri lantai 4 Kantor Gubernur Kepri di Pulau Dompak Tanjungpinang, Kamis (8/3/2018) siang ini.

"Pukul 14.00 WIB, ada pertemuan Pak Gubernur dengan Staf Khusus Presiden dan Tim Setneg dilanjutkan konferensi pers," ungkap Zulkifli, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Kamis subuh usai menunaikan salat berjemaah di Surau Syariffa Raudhah, Perumahan Bumi Intan Sari Tanjungpinang.

Baca: Tuduhan Pelanggaran Hak Paten, BlackBerry Gugat Facebook

Baca: Luna Maya Sempat Bikin Heboh Usai Foto Baju Pengantin, Ternyata Fakta Sebenarnya Begini

Baca: Hasil Liga Champions Tottenham vs Juventus. Impian Spurs Lolos Hancur dalam 169 Detik!

Lantas apa alasan tiba-tiba Staf Khusus Presiden dan Tim Setneg bertemu dengan gubernur Kepri setelah berkas wakil gubernur Kepri diserahakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kepada Presiden.

Nurdin mengatakan Staf Khusus Presiden dan Tim Setneg membawa investor untuk bertemu dengannya.

Investor tersebutlah yang akan membangun jembatan Batam-Bintan sebagaimana dibicarakan Presiden dengan gubernur Kepri beberapa waktu lalu.

"Oh, mereka datang membawa investor untuk bangun jembatan. Mungkin ada pesan khusus dari Pak Presiden. Tetapi mereka datang bukan membicarakan wakil gubernur," ungkap Nurdin.

Kendatipun demikian, Nurdin berharap agar permasalahan seputar wakil gubernur Kepri segera ditundaskan dalam waktu dekat sehingga tidak ada lagi pertanyaan-pertanyaan mengenai permasalahan tersebut yang ditujukan kepadanya.

Dia menilai, selama ini banyak pihak menimpakan permasalahan wakil gubernur Kepri kepadanya seolah-olah dialah yang menjadi penyebab permasalahan itu.

"Padahal semua berkas wakil gubernur sudah diserahkan ke pusat. Saya berjuang sendiri untuk mempercepat pelantikannya tetapi dibilang tidak berbuat apa-apa. Saya malah dianggap tidak bekerja dan hanya jalan-jalan saja. Semoga ini cepat selesai," kata mantan bupati Karimun tersebut. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved