Pastikan Adipura Tahun Ini Tak Lepas! Wabup Karimun Turun Pantau Langsung Pasar!

Adipura atas jerih payah masyarakat Kabupaten Karimun bukan yang didapatkan dari beli atau dibayar

Pastikan Adipura Tahun Ini Tak Lepas! Wabup Karimun Turun Pantau Langsung Pasar!
Ist
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meninjau pasar Puan Maimun, Kolong, Jumat (9/3/2018). Sebagai salah satu titik pantau penilaian Adipura, Wabup minta pengelola pasar yakni Perusda Karimun meningkatkan kebersihan di pasar 

TRIBUNBATAM.ID, KARIMUN-Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim melakukan sidak ke pasar-pasar di Pulau Karimun, Jumat (9/3/2018). Hal ini menindaklanjuti pemaparan dari tim pantau piala Adipura.

Berdasarkan pemaparan tim tersebut menyatakan bahwa titik-titik pantau yang menjadi penilaian masih kotor, diantaranya pasar.

Baca: Inilah 3 Informasi Terbaru Pendaftaran CPNS 2018, Nomor 3 Simak Baik-baik!

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Lewat 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Baca: Terungkap! Beginilah Pendidikan Prajurit Komando TNI: Tidak Kenal Pangkat, Mengejutkan Ritualnya!

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Peninjauan pasar dilakukan Wakil Bupati Karimun bersama OPD terkait. Peninjaun diawali dari pasar Puan Maimun di Kolong, Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun.

Wabup mengharapkan kepada Perusahaan Daerah (Perusda) Karimun selaku pengelola untuk dapat menjaga dan meningkatkan kebersihan di pasar kebanggaan masyarakat Karimun itu. Wabup juga menyinggung perihal penataan parkir kendaraan di tersebut.

"Pemerintah daerah selama beberapa hari ke depan akan terus melihat kondisi titik pantau kebersihan terlebih lagi di daerah pasar," ujar Wabup.

Perihal penilaian anugerah Adipura, dikatakan Anwar ada beberapa hal. Diantaranya titik pantau pada pasar Puan Maimun masih banyak PKL yang tidak beraturan, sampah yang berserakan dikarenakan minimnya tempat sampah dan lantai yang becek.

Halaman
12
Tags
adipura
Penulis: Rachta Yahya
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved