Kecelakaan di Jalan Sidorejo Libatkan ASN Dinkes Tanjungpinang, Ini Kronologis Versi Polisi!

Kanit lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Iwan mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi setelah Martias hilang kendali

Kecelakaan di Jalan Sidorejo Libatkan ASN Dinkes Tanjungpinang, Ini Kronologis Versi Polisi!
tribun batam
Tabrakan antara mobil Avanza BP 1982 QW warna silver dengan seorang pengendara motor Supra BP 2985 QT, Senin (12/3/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Kecelakaan antara mobil dan sepeda motor di Jalan Sidorejo berdasar keterangan polisi, rupanya dipicu dari kesalahan mobil yang dikendarai Indra Martias ASN dinas kesehatan kota Tanjungpinang.

Kanit lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Iwan mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi setelah Martias hilang kendali saat mengendarai mobil avanza BP 1892 QW.

Baca: ‎Tabrak Motor, Mobil Dikendarai ASN Tanjungpinang Nyaris Terbalik. Seorang Anak Sekolah Luka Parah

Baca: Tak Disangka! Inilah 3 Ramuan Alami Penghancur Penyakit Asam Urat! Nomor 1 Mengagetkan!

Baca: Terungkap! Inilah Khasiat Mengejutkan Makan Bawang Putih-Madu Saat Perut Kosong! Begini Bikinnya!

Baca: Menyayat Hati! Inilah 4 Fakta Kecelakaan Mina Basaran, Sosialita Turki Meninggal Jelang Pernikahan!

Hingga akhirnya mobil menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Romi Simatupang yang membonceng dua anaknya Kayla dan Naya.

"Mobil Toyota Avanza warna silver yang dikemudikan Indra Martias Berjalan dArah Jl. Sidorejo arah STIE pembangunan Hendak menuju Ke arah Jalan Sidorejo Sei Jang.

Sesampainya Di TKP di jl Sidorejo Km 5, mobil Toyota avanza lepas kendali sehingga menabrak septor Honda supra warna Hitam BP 2985 QT yang di kendarai Romi Simatupang yang datang dari arah berlawanan," kata Iwan dikonfirmasi, Selasa (13/3/2018).

Saat itu Romi diketahui usai menjemput kedua anaknya yang masih duduk di sekolah dasar. Keduanya sempat terpental dari atas kendaraan.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved