BP Batam Ingin Kembangkan Wisata Religi di Batam. Lukita: Taksi Harus Beri Kenyamanan

Lukita menyebut pelayanan taksi di Batam harus diperbaiki, begitu juga dengan pelayanan lain dalam memberikan kenyamanan bagi wisatawan

BP Batam Ingin Kembangkan Wisata Religi di Batam. Lukita: Taksi Harus Beri Kenyamanan
TRIBUNBATAM/ZABUR A
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dalam rapat Sinegritas Penanganan Pariwisata Kota Batam, bersama pelaku wisata dan pimpinan media, di ruang persentasi Marketing Center BP Batam, Jumat (16/3/3018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - BP Batam akan mengembangkan wisata relegi untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Batam.

Demikian disampaikan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dalam rapat Sinegritas Penanganan Pariwisata Kota Batam, bersama pelaku wisata dan pimpinan media, di ruang persentasi Marketing Center BP Batam, Jumat (16/3/3018).

Lukita mengatakan tidak hanya menggelar iven-iven untuk menarik wisatawan datang ke Batam. Namun wisata religi juga menjadi potensi yang bisa meningkatan kunjungan wisatwan yang datang.

Baca: 5 Lagu India Populer Sepanjang Massa. Suka Mana? Kuch Kuch Hota Hai atau Chaiyya Chaiyya

Baca: Sidang Pra-peradilan Terkait Penyitaan Barang Dijadwalkan Hari Jumat Ini

Baca: Kisah Hidup George Peabody yang Jadi Google Doodle Hari Ini. Sosok Dermawan, dan Gigih

"Kita punya potensi pariwisata, untuk itu kita harus meningkatkan kunjungan. Begitu juga wisata religi menjadi peluang meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan datang," katanya.

Menurut dia, agar bisa menarik wisatawan lebih banyak datang ke Batam, dibutuhkan ekosistem pariwisata.

"Untuk mencapai ini semua harus ada ide kreatif yang disampaikan ke kami. Karena ide-ide kreatif itu bisa menarik wisatawan datang," ujarnya.

Lukita menyebutkan pelayanan taksi di Batam harus diperbaiki, begitu juga dengan pelayanan yang lain dalam memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang datang.

"Bagaimana wisatawan mau datang jika pelayanan transportasi umum masih belum memberikan kenyamanan. Untuk itu perlu kerjasama kepada setiap pihak untuk memajukan pariwisata Batam," katanya. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved