Richeese Factory Resmi Hadir di Batam. Di Sini Lokasinya

Para karyawan karyawati restoran itu menggelar gunting pita pada Kamis pagi sebagai tanda resminya Richeese Factory beroperasi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kehadiran Richeese Factory Nagoya Batam menambah suasana dan menu baru wisata kuliner di Kota Batam. Restoran yang juga disebut Factory Richeese Chicken itu, baru saja buka perdana pada Kamis (22/3) pagi.

Para karyawan karyawati restoran itu menggelar gunting pita pada Kamis pagi sebagai tanda resminya Richeese Factory beroperasi.

Serangkaian acara itu, diakhiri dengan doa bersama para karyawan.

Baca: TERUNGKAP! Ternyata Ini Alasan Kenapa Porsi Nasi Padang Bila Dibungkus Lebih Banyak

Baca: Car Free Night Makin Seru, Para Turis Ikut Berburu Kuliner di Sejumlah Stand

Marketing Richeese Factory Nagoya Batam Fahmi Ristianty mengatakan, restoran itu baru satu di Batam.

Restoran ini berada di lokasi strategi berada di Jalan Imam Bonjol Komplek New Holiday Blok B Nomor 14 dan 12 atau depan Good Way Hotel.

Restoran itu diyakini menjadi salah satu lokasi kuliner yang diminati.

"Apa lagi menu-menu yang kami tawarkan sangat cocok dengan lidah orang Indonesia,'' kata Fahmi di lokasi.

Menu andalan di restoran itu adalah fire chicken. Agar mudah disesuaikan dengan lidah setiap penyantap, pihak restoran menyediakan tingkat kepedasan. '

'Tergantung permintaan. Untuk level pedas, mulai nol sampai level lima. Jadi, bagi yang suka pedas kita sediakan,'' tambahnya.

Selain menu tersebut lanjut Fahmi, ada juga berbagai menu lain. Antara lain, Combo Fire, Combo Duo Fire Chicken, BBQ, Ala Carte dan berbagai menu lainnya. Sementara untuk minuman, Beverages ada Fruitarian Tea / pink lava, dan beberapa lainnya.

Lebih jelas dikatakan Fahmi, untuk restoran ini di Sumatra, Batam yang kedua. Pertama ada di Medan.

Sebenarnya lanjutnya, Richeese Factory sudah hadir dibeberapa kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Cirebon, Tegal, dan bebrapa di Sulawesi.(leo)

Penulis: Leo Halawa
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved