Sempat Mogok, Tetiba Avanza Ini Laju dan Hilang Kendali Lalu Tabrak Motor di Depannya di Tiban Lama

Mobil Toyota Avanza BP 1566 MH bewarna merah marun hilang kendali dan tabrak pengendara motor yang ada di depannya.

Sempat Mogok, Tetiba Avanza Ini Laju dan Hilang Kendali Lalu Tabrak Motor di Depannya di Tiban Lama
istimewa
Toyota Avanza BP 1566 MH yang dikendarai Yanuardi(45) hilang kendali dan menambrak pengendara motor yang ada di depannya di Jalan Gajah Mada atau Tiban Lama, Sekupang, Kamis (22/3/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Mobil Toyota Avanza BP 1566 MH bewarna merah marun hilang kendali dan tabrak pengendara motor yang ada di depannya.

Mobil tersebut adalah mobil kursis mengemudi dikendarai Yanuardi (45).

Kecelakaan terjadi di di Jalan Gajah Mada atau Tiban Lama, Sekupang, Kamis (22/3/2018), sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tadi saya rasa ada sedikit ganjal di bagian ban mobil pada saat maju, dan tiba-tiba saya ngegas dan akhirnya menambrak pegendara sepeda motor di depan saya," kata Yanuardi setelah kejadian.

Dia mengaku, saat kejadian, ia sedang menuju rumah pelanggannya yang ingin berlajar mengemudi pada Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) kursus mengemudi di Taman Sari, Tiban Indah.

Saat sampai di turunan menuju Tiban Kampung dari arah Simpang Jam, mobil tersebut mengalami sedikit masalah dan hilang kendali.

"Hari ini saya rencananya ingin membawa calon pengemudi yang ingin saya ajari, tapi karena mobilnya rusak parah dan dibawa ke Polresta Barelang, batal,"terangnya.

Sementara di tempat yang sama Suyatno (40), korban menyampaikan, mobil yang dikendarai Yanuardi  tersebut sempat mogok di tikungan Southlink.

Mobil itu tiba-tiba saja berhenti kemudian hidup lagi dan tiba-tiba langsung menabrak dirinya.

 "Tadi mobil yang menabrak saya itu sempat saya lihat berhenti, dan ketika saya melewati mobil itu, mobil tiba-tiba jalan. Saat berada di dekat tikungan Tiban Lama saya ditabrak mobil tersebut,"kata Suyatno.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved