Breaking News:

Kapolres Lingga Gantikan Kapolres Tanjungpinang! AKBP Tedjo Pindah ke Mabes Polri!

Ternyata tak hanya Polres Karimun yang dirombak habis petingginya. Belakangan Polres Tanjungpinang juga dirombak. Kapolres keduanya mutasi!

Penulis: | Editor:
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro memperlihatkan dua balok kayu yang digunakan tersangka untuk merintangi korban Johan saat trek-trekan di Jembatan I Dompak, dalam ekspose, Sabtu (20/1/2018) 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro r‎esmi akan berpindah tugas menjadi Pamen di Mabes Polri. Perpindahan itu dibenarkan oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Joko Susilo saat dikonfirmasi.

Berdasarkan surat telegram rahasia nomor ST/701/III/KEP./2018 tertanggal 20 Maret 2018 ‎perwira menengah berangkat bunga dua dipundaknya ini segera dimutasi dalam waktu dekat menyusul surat keputusan yang telah dikeluarkan Mabes polri.

Baca: Polres Karimun Mutasi Besar-besaran! Kapolres dan Wakapolres Pindah Tugas! Ada Apa?

Baca: BREAKINGNEWS: Beredar Kabar Sekdaprov Kepri Diperiksa! Kasak-kusuk Menyebar di Pemprov!

Baca: Terungkap! Inilah 3 Rencana Ahok Setelah Bebas dari Penjara! Nomor 1 Mengejutkan!

Baca: Selama Menjabat Presiden, Bung Karno Beberapa Kali Jadi Target Pembunuhan! Inilah Kisahnya!

"Ia suratnya sudah keluar. Pak Ardyanto diganti oleh AKBP Lasdin Silalahi," kata Joko, Jumat (23/3).

AKBP Lasdin Silalahi‎ kini masih menjabat sebagai Kapolres Lingga. Dalam waktu dekat kurang dari dua minggu setelah TR keluar, mereka akan dilantik oleh Kapolda Kepri.

Ia menyebutkan perpindahan tersebut merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi Polri. Tujuanya tak lain untuk penyegaran dan karier masing-masing‎ seorang anggota Polri yang mendapatkan giliran mutasi.

"Jadi kapan saja bisa diganti. Tidak berdasarkan waktu kapan pindah. Tidak ada ukuranya. Karena jabatan sebuah amanah yang harus diemban," kata Lasdin.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro baru ‎menjabat kurang dari satu tahun. Tepatnya pada bulan Mei 2017 lalu ia dilantik menjadi kapolres Tanjungpinang menggantikan AKBP Joko Bintoro.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved