David Beckham ke Indonesia, Ini Pesan Pentingnya untuk Anak-anak Indonesia

Mereka punya antusiasme dan energi yang luar biasa. Memang kemarin sempat hujan, tetapi hal itu tidak mengurangi kegembiraan mereka

David Beckham ke Indonesia, Ini Pesan Pentingnya untuk Anak-anak Indonesia
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
AIA Global Brand Ambassador David Beckham berfoto bersama atlet Indonesia dan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. 

Penulis: Lariza Oky Adisty

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham kembali mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya.

Beckham hadir sebagai Global Ambassador AIA untuk kampanye What’s Your Why. Salah satu program perusahaan asuransi ini adalah membagikan 10 ribu bola untuk sejumlah akademi sepak bola di Indonesia.

Mantan kapten tim nasional Inggris ini sempat melihat para pesepak bola cilik Indonesia beraksi di lapangan hijau.

Dia meminta para bocah Indonesia untuk tidak bosan memelihara mimpi jadi pesepak bola.

David Beckham menyerahkan secara simbolis donasi 10 ribu bola pada acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018).

Eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut mengaku kagum dengan kesungguhan para pemain cilik yang hadir di acara tersebut.

"Mereka punya antusiasme dan energi yang luar biasa. Memang kemarin sempat hujan, tetapi hal itu tidak mengurangi kegembiraan mereka," kata Beckham dalam temu media sebagai Global Ambassador AIA di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Dia pun meminta para anak yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola untuk tidak berhenti bermimpi.

"Pesan saya untuk anak-anak di Indonesia, tetaplah bahagia dan menikmati sepak bola, bagaimana pun keadaannya," ujar Beckham.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved