Ibu Gubernur Kepri dan Batik Girl Berkunjung ke Tribun Batam. Noorliza: Saya Suka Kegiatan Sosial

Istri Gubernur Kepri, Noorlizah Nurdin bersama Tim Batik Girls berkunjung ke kantor Tribun Batam, Rabu (28/3/2018) siang

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Istri Gubernur Kepri, Noorlizah Nurdin bersama Tim Batik Girls berkunjung ke kantor Tribun Batam, Rabu (28/3/2018) siang.

Kehadiran Ibu Gubernur Noorlizah bersama Tim Batik Girls di Tribun Batam untuk bersilaturahmi untuk mempromosikan kegiatan sosiasl yang dilakukan Tim Batik Girls dalam misinya memberikan motivasi bagi narapidana perempuan.

Kehadiran Noorlizah Nurdin disambut GM Tribun Network, Febby Mahendra Putra, Pemimpin Redaksi Dwie Sudarlan, Manajer Produksi Agus Triharsanto dan Koordinator Liputan Purwoko.

Baca: Bayi Ditinggal Orangtuanya di Sagulung - Cerita Yuliani, Dengar Tangis Bayi Usai Shalat Subuh

Baca: LAGI! Bayi Laki-laki Ditinggalkan Orangtuanya di Sagulung. Potongan Tali Pusarnya Rapi

"Saya senang bergabung dengan Tim Batik Girl, karena misinya memberikan motivasi dan pekerjaan kepada para napi perempuan. Adanya kegiatan ini, selain memberikan keterampilan dan juga bisa menjauhkan mereka dari narkoba," kata Noorliza. 

Produk ini juga bisa diberikan kepada anak-anak yang terkena kanker.

"Saya pribadi sangat suka dengan kegiatan sosial. Kita harus peduli terhadap sesama. Makanya saya support," katanya.

Sementara Lusia Efriani Kiroyan dalam kesempatan itu mengaku dibesarkan oleh Tribun Batam, karena selalu didampingi sejak 2005.

"Tujuan kami silahturahmi. Tahun lalu berhasil memberikan 1000 boneka. Untuk yang kita bagikan ke anak-anak kanker," kata Lusiana.

Lusi mengaku bersyukur programnya mendapat banyak dukungan.

"Dengan programnya itu, kami banyak didukung pihak asing. Ibu Gubernur bahkan ikut ke Melbourne untuk program ini. Bulan depan kami akan melakukan roadshow ke kota Darwin dan Melbourne di Australia," kata Lusi.(rus)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved