Menikah Bulan Depan, Marcus Gideon Fernaldi Ngaku Deg-degan. Ini Dia Wanita yang Akan Jadi Istrinya

"Kalau nikah semua ada yang ngurusin. Saya santai saja dan tetap latihan," kata Marcus saat memotivasi atlet muda bersama Menpora

Menikah Bulan Depan, Marcus Gideon Fernaldi Ngaku Deg-degan. Ini Dia Wanita yang Akan Jadi Istrinya
DOK KOMPAS.com
Marcus Gideon Fernaldi dan Agnes Amelinda Mulyadi 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Pebulutangkis Marcus Gideon Fernaldi mengaku fokusnya saat ini tidak terpecah meski bulan depan akan mengakhiri masa lajang alias menikah dengan wanita pujaannya, Agnes Amelinda.

"Kalau nikah semua ada yang ngurusin. Saya santai saja dan tetap latihan," kata Marcus saat memotivasi atlet muda bersama Menpora Imam Nahrawi di Sekolah Khusus Olahraga, Ragunan, Jakarta, Selasa (27/03/2018).

Pasangan Kevin Sanjaya pada ganda putra ini mengaku tetap seperti biasa menjalankan semua program pelatih dan PB PBSI meski dia tidak menampik bahwa persiapan menjalani pernikahan tetap menjadi prioritas hidupnya.

Baca: Jerman vs Brasil - Gol Tunggal Striker Manchester City Ini Kalahkan Juara Piala Dunia 2014

Baca: Spanyol vs Argentina - Tanpa Messi Argentina Tak Berdaya. Dikalahkan Spanyol 6-1. Isco Hattrick

Baca: 6 Negara Pertimbangkan Boikot Piala Dunia 2018 Rusia. Beranikah? Ronaldo pun Bisa Nganggur

Namun, penyandang sepuluh gelar turnamen super series ini mengaku tetap memantau semua persiapan pernikahan dan berharap sejalan dengan persiapan untuk tampil pada kejuaraan internasional.

"Deg-degan pasti. Tapi justru deg-degan dengan turnamen besar. Asian Games yang lebih deg-degan," kata Marcus dengan tersenyum.

Selain turun pada turnamen super series, Marcus/Kevin adalah salah satu andalan Indonesia dalam meraih medali emas pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Sebelum Asian Games 2018, pasangan Marcus/Kevin dihadapkan kepada beberapa kejuaraan internasional termasuk Piala Thomas 2018 di Thailand, Mei nanti.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menikah dengan Agnes, Marcus Tetap Fokus Piala Thomas"

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved