Heboh Penahanan 8 Kontainer di Pelabuhan Kijang! Siapa Pemilik Kontainer, Ini Jawaban Meratus Line!

Polda Kepri tahan 8 kontainer mencurigakan di Pelabuhan Kijang. Siapakan pemilik kontainernya? Ini jawaban pihak Meratus Line!

Heboh Penahanan 8 Kontainer di Pelabuhan Kijang! Siapa Pemilik Kontainer, Ini Jawaban Meratus Line!
tribunbatam/aminnudin
Polantas Polres Bintan saat mengawal pemidahan 8 kontainer Meratus dari Terminal Peti Kemas Pelabuhan Pelindo Kijang, Jumat (6/4/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Kepala Cabang PT Meratus Line Cabang Tanjungpinang, Purji Yatno menyebutkan, kontainer milik mereka yang ditahan dan diperiksa Polda Kepri ada 8 kontainer.

Dipastikan dia, penahanan 8 kontainer tidak mempengaruhi bisnis pengapalan logistik kegiatan antar pulau antar pelabuhan. Sebelumnya disebutkan,

ada 32 kontainer yang sempat diamankan polisi di Terminal Peti Kemas Pelabuhan Kijang. Dengan penahanan sebanyak itu, bisnis jasa ekepedisi perusahaan bakal terganggu.

Baca: Kontainer Tangkapan di Pelabuhan Kijang Diangkut ke Mapolres. Mengejutkan! Benarkah Ini Isinya?

Baca: Terungkap! Inilah 7 Teknik Selamatkan Diri dari Serangan Hewan Buas! Nomor 2 Mengejutkan!

Baca: Inilah 9 Jenazah Pemimpin Negara yang Diawetkan Setelah Meninggal! Ini Misteri di Baliknya!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Fakta Mengejutkan Dokter Terawan! Nomor 3-4 Paling Menghebohkan!

“Yang bisa saya sampaikan, sementara yang ditahan dan diselidiki polisi ada 8 kontainer. Kontainer lain sudah diberangkatkan oleh kapal kita bernama Meratus Sibolga,”kata Purji Yatno kepada Tribun Bintan.com, Jumat (6/4/2018) pagi.

Mengenai indikasi pelanggaran terhadap kontainer tersebut sehingga ditahan, Meratus Line Tanjungpinang juga sedang menunggu hasil penyelidikan polisi.

Purji mengatakan, pihak Meratus sebagai pemilik kontainer dan pemilik kapal tidak tahu banyak mengenai perkara muatan dalam kontainer.

Halaman
12
Penulis: Aminudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved