Terjerat Kasus Narkoba, Polres Tanjungpinang Sidang Dua Anggotanya! Begini Kasusnya!

Polres Tanjungpinang segera menyidang dua anggotanya setelah kedapatan terlibat kasus narkoba. Hukuman menunggu hasil sidang kode etik di Propam!

Terjerat Kasus Narkoba, Polres Tanjungpinang Sidang Dua Anggotanya! Begini Kasusnya!
VOANEWS
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Dua anggota Polres Tanjungpinang yang terjerat kasus konsumsi narkoba akan menjalani sidang disiplin di Propam Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang Ucok Lasdin Silalahi mengatakan itu proses sidang kode etik sebagai anggota Polri. "Keduanya akan menjalani sidang disiplin oleh bagian Propam," katanya dikonfirmasi di Polres Tanjungpinang, Jumat (6/4/2018).

Baca: BREAKINGNEWS: Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap Dua Anggota Polisi! Ini Kasusnya!

Baca: Terungkap! Inilah 7 Teknik Selamatkan Diri dari Serangan Hewan Buas! Nomor 2 Mengejutkan!

Baca: Satnarkoba Polres Tanjungpinang Amankan 5 Pelaku Narkoba, Ini Inisialnya!

Baca: Inilah 9 Jenazah Pemimpin Negara yang Diawetkan Setelah Meninggal! Ini Misteri di Baliknya!

Setelah menjalani sidang disipilin kedua anggota Polisi berinisial WF dan ED baru nantinya ditentukan hukuman disiplin apa yang harus diberikan. Diketahui salah satu dari mereka positif mengkonsumsi narkoba.

"Salah satu dari anggota kita positif. Satunya lagi tidak terbukti mengkonsumsi atau negatif mengkonsumsi. Sudah dilakukan tes urine," ungkapnya. .

WF terbukti mengkonsumsi narkoba dan diakui juga memakai jenis ineks. Sedangkan ED dinyatakan tidak mengkonsumsi. Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie di tempat yang sama

mengatakan  tidak ada keterkaitan antara dua oknum ini dengan penangkapan 3 orang pesta sabu Satnarkoba Polres Tanjungpinang.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved