Zumi Zola Ditangkap KPK - Dijenguk Istri Hari Ini, Zumi Zola Minta Dibawakan Alquran dan Buku

Istri Gubernur Jambi Zumi Zola, Sherrin Tharia serta orang tua Zumi, Zulkifli Nurdin-Ratu Munawaroh, berencana membesuk Zumi di Rutan C1 KP

Zumi Zola Ditangkap KPK - Dijenguk Istri Hari Ini, Zumi Zola Minta Dibawakan Alquran dan Buku
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur Jambi Zumi Zola menggunakan rompi oranye usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (9/4/2018). KPK resmi menahan Zumi Zola terkait dugaan penerimaan gratifikasi proyek proyek di Provinsi Jambi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Istri Gubernur Jambi Zumi Zola, Sherrin Tharia serta orang tua Zumi, Zulkifli Nurdin-Ratu Munawaroh, berencana membesuk Zumi di Rutan C1 KP, Kamis (12//2018) hari ini.

"Besok (hari ini), sesuai jadwal besuk tahanan KPK, istri dan orangtua Zumi akan membesuk ke rutan," ujar Kuasa Hukum Zumi, Handika Honggowongso, saat dihubungi Tribun, Rabu (11/4/2018) malam.

Handika belum mengetahui apakah dua putra Zumi yang masih balita akan diajak membesuk ayahandanya yang tengah berada di tahanan itu.

Baca: Astaga, Sehari Usai Penahanan Gubernur Jambi Zumi Zola, Instagramnya Jadi Lucu Kayak Gini

Baca: Zumi Zola Ditahan KPK. Saat Digiring Pakai Rompi Tahanan KPK, Zumi Zola Hanya Diam

Baca: Zumi Zola Ditahan KPK - 8 Fakta dari Gosip Wanita Aktor Ganteng hingga Brankas Gubernur Muda.

"Seharusnya sih enggak usah dibawa karena khawatir psikisnya dan mereka juga belum mengerti apa-apa, kasihan juga," tuturnya.

Pada saat pertemuan di rutan pada Selasa lalu, Zumi berpesan untuk dibawakan pakaian ganti.

Namun, pesan penting dari Zumi yakni, minta dibawakan banyak buku bacaan, termasuk Alquran, buku agama dan sejarah.

Barang-barang yang diminta itu telah dibawakan untuk Zumi.

Dalam pertemuan itu, Handika selaku kuasa hukum berpesan kepada Zumi agar tetap sabar dan menghormati proses hukum atas kasus yang menimpanya.

"Pak Zumi mengerti kok soal itu. Ya dia bisa menjalani secara baik," kata Handika yang juga pernah menjadi kuasa hukum Anas Urbaningrum itu.

Selain itu, Handika juga berpesan kepada Zumi agar jujur dan kooperatif kepada penyidik KPK agar kasus yang menimpanya bisa terkuak fakta yang sebenarnya.

"Biar semuanya bisa terang benderang," katanya. (Tribun Network/abdul qodir/wly)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Zumi Zola Minta Dibawakan Alquran dan Buku Sejarah, Hari Ini Bakal Dijenguk Istri
Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved