Breaking News:

Tepian Zaman

Inilah Dokter James Marion, Dokter Bedah Organ Kewanitaan Paling Brutal! Patungnya pun Dibenci!

Dokter bedah kewanitaan ini sangat brutal semasa hidupnya. Warga sangat antipasti, bahkan terhadap patungnya sekalipun. Ini kisahnya!

Editor:
daytoninmanhattan
Dokter bedah James Marion 

TRIBUNBATAM.ID-Sebuah patung pahlawan bernama Dr James Marion Sims, yang dikenal sebagai 'Bapak Ginekologi' yang bereksperimen pada wanita kulit hitam tanpa anestesi, telah diturunkan dari Central Park New York.

Namun, aktivis yang telah berkampanye selama bertahun-tahun untuk menjatuhkan patung itu kecewa saat patung hanya direlokasi ke makam Sims di Brooklyn.

Baca: Mengejutkan! Inilah Menu Makan Siang Kru Kapal Sebelum Tenggelam 100 Tahun Lalu!

Baca: Hidup Penuh Kemewahan! Terungkap Inilah 5 Pabrik Uang Nagita Slavina, Pantesan Arisan Dollar!

Baca: Penjahat Olahraga! Inilah 7 Jenis Doping Paling Populer di Dunia! Nomor 6 Mengejutkan!

Mereka ingin patung itu dihancurkan, mereka juga masih kecewa saat tumpuan alas patung yang dihiasi dengan namanya masih terukir di sana.

Sims diangkat sebagai pelopor dalam bidang kesehatan wanita, dengan patung-patung yang didirikan di New York, Pennsylvania dan negara bagiannya di South Carolina.

Namun sebenarnya dia dahulu telah dianggap melakukan operasi brutal pada budak perempuan tanpa pereda rasa nyeri.

Melalui teknik tak berperasaannya, ia menemukan spekulum vagina, yang masih digunakan dalam pemeriksaan ginekologi, serta cara untuk mengatasi robekan antara rahim dan kandung kemih saat persalinan.

Setelah bertahun-tahun patung tersebut diprotes, pejabat New York dengan suara bulat memberikan suara pada hari Senin (16/04/2018) untuk menurunkan patung di Harlem yang dianggap sebagai 'simbol kebencian' setelah peninjauan kembali.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved