MOTOGP

Juara di GP Amerika, Marquez Sebut Insiden dengan Valentino Rossi di GP Argentina. Apa Kaitannya?

Pebalap Repsol Honda itu sukses tampil sebagai yang tercepat pada balapan MotoGP yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut

TWITTER/MARC MARQUEZ
Marc Marquez bersama tim Repsol Honda usai menjuarai seri GP Americans atau GP Amerika di Austin, Texas, Senin dinihari WIB 

TRIBUNBATAM.id, AUSTIN - Marc Marquez memberikan komentar tentang apa yang dirasakannya saat menjalani balapan MotoGP Americas 2018, Minggu (22/4/2018).

Pebalap Repsol Honda itu sukses tampil sebagai yang tercepat pada balapan MotoGP yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut.

Marc Marquez pun tidak menyanggah jika insiden pada MotoGP Argentina 2018 menjadi motivasi dirinya tampil apik di Amerika Serikat.

Baca: MotoGP Amerika. Klasemen MotoGP 2018 Setelah Marc Marquez Juara di GP Amerika

Baca: Rayakan Kemenangan MotoGP America 2018, Ini 3 Hal Unik yang Dilakukan Marc Marquez

Baca: Hasil MotoGP Amerika - Hukuman Tak Halangi Marc Marquez Juara. Rossi Nyaris Podium

Sebagai informasi, Marquez terlibat insiden dengan Valentino Rossi pada saat balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina (8/4/2018).

Setelah kejadian tersebut, kritikan dan sorotan pun mendera Marc Marquez yang dinilai banyak orang tampil kelewat agresif.

"Saya tidak bisa berbohong. Kontroversi di Argentina memotivasi saya," ucap Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari Autosport.

Pria asal Spanyol ini juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan tekanan dari penilaian orang-orang tentang insiden Termas Clash tersebut.

Senggolan Marc Marquez dengan Valentino Rossi
Senggolan Marc Marquez dengan Valentino Rossi (TWITTER/MOTOGP)
Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved